Frederika Alexis Cull Siap Bersaing di Miss Universe 2019

Rezka Aulia | Selasa, 19 November 2019 23:11 WIB
Frederika Alexis Cull Siap Bersaing di Miss Universe 2019

Kapanlagi.com - Persiapan demi persiapan sudah dilakukan jawara Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull demi bersaing dengan peserta lain di ajang Miss Universe 2019 di Atlanta, Georgia, USA.

"Semuanya hampir sudah beres, tinggal packing aja. Saya juga menjalani beragam training di sini. Perawatan tubuh, fitness, persiapan mental juga. Semoga saat saya berada di sana, saya bisa membawa nama baik Indonesia, karena persiapannya sudah oke," ucap Frederika saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/11).

1 dari 2 halaman

1. Persiapan Serius

Dari persiapan yang sudah dilakukannya secara serius, Fredrika tentu menginginkan meraih mahkota Miss Universe 2019. Namun, dia juga sudah siap jikalau tak lolos menjadi jawara, karena dia sadar memiliki saingan yang berat.

"Jadi kalau nanti tidak terpilih menjadi Miss Universe 2019, atau masuk ke Top berapa, it's ok, bukan berarti saya it's not good enough, tapi saya mungkin tidak masuk kriteria Miss Universe. Tapi saya sudah sangat bangga dengan diri saya, yang saat ini sudah bertransformasi banyak sekali dari semua aspek," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Persiapan Fred

Persiapan Fred © KapanLagi.com/Budy Santoso
Sebanyak 85 finalis dari berbagai negara nantinya akan berkumpul dan dikarantina bersama Fredrika. Karantina sendiri akan dimulai dari 28 November 2019 hingga malam puncak Grand Final yang akan digelar tanggal 8 Desember 2019 di Atlanta, Georgia, USA.

Gadis berusia 20 tahun itu juga sudah membawa perbekalan sejumlah gaun karya desainer Tanah Air. Keberangkatannya juga tak lepas dari dukungan Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu.

 

(kpl/aal/rna)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑