Fritz Hutapea Tanggapi Hotman Paris yang Sering Dekati Wanita: Ada Arti Karma Kan

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 29 Agustus 2019 14:45 WIB
Fritz Hutapea Tanggapi Hotman Paris yang Sering Dekati Wanita: Ada Arti Karma Kan

Kapanlagi.com - Dalam postingannya di Instagram, terlihat Hotman Paris Hutapea selalu di kelilingi wanita-wanita cantik. Apalagi saat dirinya tengah berlibur di Bali, tak jarang ia kerap menari bersama wanita. Bukan menjadi rahasia lagi jika pengacara kondang itu didekati banyak wanita.

Bahkan anak-anak Hotman Paris juga sudah mengetahui kelakuan dari ayahnya. Meski begitu, bagaimana ya perasaan mereka?

Akhirnya, Fritz Hutapea si anak bungsu berikan tanggapannya. Hal ini ia ungkap saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show yang dipandu oleh ayahnya sendiri.

1 dari 4 halaman

1. Jawaban Pedas

Jawaban Pedas (credit: Hotman Paris Show YouTube channel)
Tak hanya netizen, Melaney Ricardo sebagai co-host rupanya juga merasa penasaran. Banyak suami jika mendekati wanita dilakukan secara diam-diam, namun lain halnya dengan Hotman Paris yang buka-bukaan.

"Fritz are you okay with this? Jangan-jangan diem diem Fritz nangis lagi. Buat orang Indonesia jarang sekali bapak bisa setransparan itu dengan anaknya," tanya Melaney.

Tak banyak bicara, ia pun langsung berikan jawaban menohok. "Ada arti karma kan," ungkapnya.

2 dari 4 halaman

2. Iis Dahlia Ikut Berkomentar

Langsung saja, mendengar jawaban Fritz semua yang ada studio menjadi heboh. Termasuk juga Iis Dahlia yang kebetulan juga menjadi bintang tamu.

"Bang, singkat padat merayap. Dia gak bilang kesel, gak angry, gak bilang apa gitu. (Cuma bilang) 'ada arti karma'," ucapnya.

3 dari 4 halaman

3. Penjelasan Hotman Paris

Seketika itu juga, Hotman Paris pun berikan penjelasan. Tak dipungkiri jika selama ini ia tak menutupinya. Ia juga mengakui kelakuannya itu, meski begitu ia adalah sosok ayah penyayang keluarga.

"Apapun yang terjadi, aku selalu apa adanya. Dan boleh tanya ke dia (Fritz), saya setiap hari kembali ke rumah gak? Gak pernah ke luar malam kan? Benar gak bapak selalu bangun jam 3 subuh? Benar gak selalu renang subuh? Bener gak sebelum berangkat ngantor bangunin anak-anaknya?," jelasnya.

4 dari 4 halaman

4. Fritz Bantu Merekam

Fritz Bantu Merekam (credit: Hotman Paris Show YouTube channel)
Ternyata anak-anak Hotman adalah sosok yang pengertian. Bahkan saat Hotman menari dengan wanita lain, Fritz lah yang membantu merekamnya.

"Tapi gak semua berita bener kan, gak semua berita gosip. Saya yang ngerekam kan," tutupnya.

(kpl/gen)


↑