Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gading Marten Bareng The Prediksi Pakai Baju Motif Ular di Amerika, Bikin Gempi Protes: Pa Kamu Kok Aneh-Aneh Aja Sih

Jum'at, 23 September 2022 15:33 WIB
Gading Marten Bareng The Prediksi Pakai Baju Motif Ular di Amerika, Bikin Gempi Protes: Pa Kamu Kok Aneh-Aneh Aja Sih
The Prediksi (credit: Instagram.com/gadiiing/@fabianlrompies)

Kapanlagi.com - Terbang ke Amerika, klub motor The Prediksi mengunjungi sejumlah lokasi paling populer di sana hingga touring bareng. Menariknya, para member The Prediksi tampil kompak dengan seragam ala klub motor hingga baju bermotif ular.

Gading Marten menjadi salah satu anggota The Prediksi yang terbentuk di tahun 2018 silam. Klub motor yang dipelopori oleh Andre Taulany ini memang kerap menjalani sejumlah kegiatan touring hingga terbaru merambah ke dunia musik.

Namun, Gading Marten justru diprotes sang putri ketika tampil dengan baju bermotif ular. Menurut Gempi, ayahnya tersebut cukup aneh. Mau tahu seperti apa potretnya?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Baru Saja Rayakan Ulang Tahun ke-4

Gambar

The Prediksi merupakan klub motor yang beranggotakan sederet selebriti dan publik figure. Tidak sedikit, anggotanya adalah seorang komedian meskipun ada juga aktor hingga penyanyi. Di antara anggotanya yakni seperti Desta, Gading Marten, Andre Taulany, Imam Daro, Tora Sudiro, Vincent Rompies, Wendi Cagur, Surya Insomnia, Ronal Surapradja, Stevie Morley Item, Ananda Omesh, Soleh Solihun, dan Ferry Maryadi.

Klub motor yang digagas oleh Andre Taulany ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4 sejak dibentuk tahun 2018 silam. The Prediksi kerap melakukan sejumlah kegiatan touring ke beberapa tempat baik dalam ataupun luar kota.

2. The Prediksi Liburan ke Amerika

Gambar

Sejumlah member The Prediksi baru-baru ini membagikan kegiatan terbaru klub motor mereka yang diketahui tengah pergi ke Amerika. Bukan saja hanya sekedar liburan, karena The Prediksi juga melakukan kegiatan touring di Amerika. Sejumlah lokasi The Prediksi kunjungi mulai dari jalanan terkenal di Los Angeles, Joshua Tree hingga Hollywood Sign.

3. Touring Bareng di Route 66

Gambar

Sampai ke Amerika Serikat, The Prediksi tak melewatkan momen buat menelusuri berkendara di sana. Karenanya, The Prediksi juga melakukan kegiatan touring dengan motor favorit mereka. Selain itu, bukan jalanan biasa karena The Prediksi berkendara di jalanan yang kerap digunakan syuting film Hollywood yakni Route 66. Menakjubkannya, The Prediksi diketahui melakukan touring selama 9 jam.

4. Keren Banget bak Syuting Film Hollywood

Gambar

Berada di Route 66, The Prediksi begitu totalitas mengabdikan momen-momen berkesan tersebut seperti dalam potret ini. Klub motor yang digawangi oleh Andre Taulany ini terlihat seperti sedang syuting film-film Hollywood. Meskipun sebagian besar membernya nggak muda lagi namun, penampilan para anggota The Prediksi bahkan terlihat sangat keren ala anak geng motor.

5. Kompak Pakai Seragam

Gambar

Gading Marten menjadi salah satu member yang memiliki julukan El Buser. Bukan tanpa alasan, karena mantan suami Gisella Anatasia ini disebut sebagai bujangan seru. Terbang ke Amerika bareng The Prediksi, Gading Marten dan member lainnya tampil sangat kompak pakai seragam. Seperti inilah salah satu momen kebersamaan The Prediksi saat berada di Amerika.

6. OOTD Unik dengan Baju Motif Ular

Gambar

Seperti diketahui sebelumnya, The Prediksi dikenal sebagai klub motor yang kerap mengenakan OOTD unik bahkan aneh. Termasuk ketika para anggota The Prediksi touring ke Amerika, baju motif ular dipilih mereka untuk OOTD. Para membernya bahkan mengabadikan momen kebersamaan tersebut di depan Hollywood Sign. Lihatlah dalam potret ini ketika para anggota The Prediksi kompak banget dengan OOTD berbaju ular.

7. Diprotes Anak

Gambar

Melihat sang ayah dengan OOTD baju motif ular, Gempita Nora Marten justru memberikan protesnya. Hal ini terlihat dari unggahan Gading Marten saat memposting voice note dari sang putri. Di mana, Gempi menyebut ayahnya cukup aneh lantaran ke Amerika dengan baju motif ular. Gempi bahkan juga menyinggung penampilan ayahnya dulu ketika pernah memakai baju babby sitter.

"Pah, kok kamu aneh-aneh aja sih pakai baju uler. Dulu di Bali kamu pakai baju baby sitter. Masa ke Amerika pakai baju uler Pah," kata Gempita Nora Marten seperti dilansir dari akun @gadiiing.

Itulah momen saat Gading Marten pergi ke Amerika bareng The Prediksi sampai pakai baju unik hingga diprotes anaknya. Gimana menurut kalian KLovers?