Gading Marten dan Gisel Sudah Ada Masalah Saat Syuting 'SUSAH SINYAL'

Rahmi Safitri | Kamis, 29 November 2018 09:15 WIB
Gading Marten dan Gisel Sudah Ada Masalah Saat Syuting 'SUSAH SINYAL'

Kapanlagi.com - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat banyak orang terkejut sekaligus seperti mengalami deja vu. Buat yang pernah menonton SUSAH SINYAL pasti ingat dengan karakter yang diperankan Gading dan Gisel di film tersebut. Dalam SUSAH SINYAL keduanya berperan sebagai pasangan selebritis yang menjalani proses perceraian.

Gading dan Gisel pun pastinya juga aware dengan netizens yang menyamakan kisah mereka dengan apa yang keduanya perankan di SUSAH SINYAL. Bahkan kata Gading, Ernest Prakasa (sutradara dan penulis SUSAH SINYAL) sampai mengirim pesan padanya.

"Ya Ernest WA saya. Dia bilang, 'Maaf ya, Ding. Gua nggak tahu'. Gua bilang nggak apa-apa. Sebenarnya pas itu udah mulai-mulai sih (ada masalah). Tapi nggak ada hubungannya. Kebetulan aja ceritanya sama," kata Gading, saat konferensi pers bersama Gisel di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (28/11/2018).

1 dari 2 halaman

1. Saat Syuting SUSAH SINYAL, Gisel Bayangin

Gisel juga membenarkan kalau saat syuting SUSAH SINYAL, antara dirinya dan Gading sudah terjadi percekcokkan yang kini jadi alasan perceraian mereka. Saat itu pun penyanyi jebolan acara Indonesian Idol sempat membayangkan betapa beratnya sebuah proses perceraian.

"Bukan nggak enak. Cuma memang pas proses syuting itu kami sudah pasti, sudah ada percekcokkan. Ngebayangin, kalau pisah ternyata begini ya. Kok tegang amat ya kayaknya. Kita mikirnya gitu. Makanya pas dikasih skrip (SUSAH SINYAL) kayak agak, 'Kenapa harus begini banget gitu?'. Ya gitu lah," kenang Gisel.

2 dari 2 halaman

2. Soal Adegan Ranjang Gading di LOVE FOR SALE

Soal Adegan Ranjang Gading di LOVE FOR SALE Gading Marten dan Gisella Anastasia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Selain berakting di film SUSAH SINYAL, Gading juga bermain di LOVE FOR SALE, tanpa Gisel. Dalam film yang disebut terakhir itu, Gading melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya, Della Dartyan

Tentunya saat syuting, sudah ada cekcok antara Gading dengan Gisel. Walau begitu, kala itu Gading meyakinkan kalau dirinya sudah minta izin untuk melakukan adegan ranjang di LOVE FOR SALE

Soal adegan hot yang dilakukan Gading, ternyata Gisel juga tak terlalu mempermasalahkan atau merasa cemburu. "Nggak juga. Nggak lah itu kan sebuah bentuk keprofesionalan kerja," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑