Gading Marten Diisukan Dekati Model Cantik, Posting Foto - Punya Panggilan 'Sayang'

Tyssa Madelina | Senin, 14 Oktober 2019 11:20 WIB
Gading Marten Diisukan Dekati Model Cantik, Posting Foto - Punya Panggilan 'Sayang'

Kapanlagi.com - Sejak cerai dari Gisella Anastasia, tak terhitung berapa kali Gading Marten diisukan dekat dengan wanita lain. Deretan wanita cantik seperti Sophia Latjuba sampai putri Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser pernah dikabarkan mengisi hatinya.

Namun hingga kini, ayah satu anak itu tak juga mengumumkan hubungannya dengan wanita lain. Kendati demikian baru-baru ini, ia kembali mengunggah foto bareng seorang wanita yang disinyalir berprofesi sebagai model.

Postingan tersebut diunggah Gading Marten pada hari Minggu, 13 Oktober 2019. Berpose kocak, di situ keduanya terlihat sangat akrab.

1 dari 3 halaman

1. Caption Kocak

Caption Kocak Credit: Instagram/gadiiing
Wanita cantik yang foto bareng Gading Marten diketahui bernama Juria Hartmans. Gading juga menuliskan caption kocak di postingan tersebut, "Smile, memble, smile," tulisnya.

Sementara itu di sisi lain, Juria ternyata juga memajang foto yang sama di Instagram-nya. "Mas gading autograph pls," tulisnya yang kemudian dibalas oleh Gading Marten di kolom komentar. "That's an E - autograph."

2 dari 3 halaman

2. Berduaan di Mobil

Berduaan di Mobil Credit: Instagram/gadiiing
Tak berhenti sampai di situ, setelah mengunggah foto kebersamaan, ternyata Gading Marten juga berada di mobil yang sama dengan Juria Hartmans. Video mereka diunggah oleh Juria yang mengaku diantar oleh Gading. "Hei Gading, where are we going? (Hei Gading, kita mau kemana?)," tanya Juria Hartmans.

"Hiks, driving you home (Hiks, mengantar kamu pulang)," jawab Gading Marten sembari tersenyum.

"Driving me home, across the ocean. Thank you (mengantar saya pulang menyeberangi lautan. Terima kasih)," ucap Juria Hartmans.

3 dari 3 halaman

3. Punya Panggilan Spesial?

Punya Panggilan Spesial? Credit: Instagram/gadiiing
Ternyata Gading Marten mengantar wanita cantik itu ke bandara. Ia tampak mengunggah video singkat sebelum Juria boarding.

Wanita bertubuh langsing itu terlihat melambaikan tangan ke kamera sembari tersenyum. "Nganter si memble," tulis Gading Marten. "Pulang bosss!" lanjutnya.

Well, apakah si memble jadi panggilan spesial Gading Marten untuk Juria Hartmans? Kira-kira menurut kalian, bakal seperti apa sih hubungan mereka nantinya?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑