Gading Marten Ketawa Saat Ditanya Soal Nyanyi Sambil Nangis dan Rumor Gebukin Wijin

Rahmi Safitri | Rabu, 27 Maret 2019 20:00 WIB
Gading Marten Ketawa Saat Ditanya Soal Nyanyi Sambil Nangis dan Rumor Gebukin Wijin

Kapanlagi.com - Sosok Gading Martin beberapa hari terakhir ini menjadi sorotan netizens. Pertama nih soal liburannya ke Bali bersama sang putri, Gempita, dan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Kedua adalah cuplikan dirinya yang sampai menangis terharu saat menyanyikan lagu Pergilah Kasih milik mendiang Chrisye.

Saat dijumpai di kawasan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019), Gading menjelaskan dirinya ke Bali bersama Gempi dan Gisel dalam rangka liburan saja karena memang sudah janji kepada anaknya untuk liburan ke Bali dan menginap di hotel. Ia pun mengaku sama sekali tidak risih meski harus liburan bersama dengan mantan istri sehingga momen itu pun juga diunggahnya ke media sosial.

 

"Saya sempet mengabadikan di Instagram karena memang momennya bagus juga. Ya Gempi juga masih perlu kasih sayang bapak ibunya. Nah selama itu masih bisa diabadikan ya nggak apa-apa. Masing-masing orang punya solusinya buat keluarga masing-masing. Kita nggak bisa nerapin keluarga kita ke mereka. Kita nggak boleh suudzon juga. Jadi yang saya lakukan itu apa yang terbaik buat Gempi," kata Gading.

1 dari 3 halaman

(kpl/aal/pit)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑