Gading Marten Makin Dekat dengan Juria Hartmans, Roy Marten: Petiklah Kembang Cantik Itu

Kamis, 20 Februari 2020 21:01 WIB
Gading Marten Makin Dekat dengan Juria Hartmans, Roy Marten: Petiklah Kembang Cantik Itu

Kapanlagi.com - Roy Marten ikut berkomentar tentang hubungan sang anak Gading Marten dengan model cantik Juria Hartmans. Walaupun belum bertemu secara langsung, Roy Marten melihat Juria Hartmans adalah sosok yang baik hati dan cantik. Ia juga melihat anaknya sangat menyukainya.

“Oh yang (di) London, saya enggak tahu. Saya lihat dia cantik sekali. Kayaknya Gading suka sama dia. Saya lihat Gading suka sama dia. Yang saya tahu cewek cantik, baik, itu yang saya dengar,” ujar Roy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

1 dari 2 halaman

1. Pesan Buat Gading Marten

Walaupun belum banyak bercerita dengan Gading Marten, Roy Marten menyampaikan sebuah pesan untuk Gading Marten agar bisa mendapatkan hati Juria Hartmans.

“Ya sepintas (ngobrol dengan Gading). Saya selalu bilang petiklah kembang cantik itu karena dia disediakan untuk mereka yang jantan,” kata Roy Marten seraya tertawa.

2 dari 2 halaman

2. Gading Marten Akan Melamar Juria Hartmans?

Gading Marten Akan Melamar Juria Hartmans? ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kabarnya Gading Marten pun akan segera melamar Juria Hartmans dalam waktu dekat. Meski belum mengetahui rencana tersebut, Roy Marten berharap agar anaknya segera bisa menikah lagi.

“Ya mudah-mudahan, lebih cepat saya kira (lebih baik). Gading bisa move on, nikah lagi dengan orang yang mencintai dan dicintai menurut saya sangat bagus. Nggak tahu kapan mau Maret atau bulan apa aja silahkan. Saya merestui siapa saja pilihan Gading,” pungkasnya.

(kpl/rhm/sep)


 

↑