Kapanlagi.com - Tak hanya Gisella Anastasia, Gading Marten kini semakin terbuka mengenai alasan perceraian mereka. Saat itu Gading menjadi bintang tamu dalam video Merry Riana (11/9).

Aktor berusia 38 tahun tersebut mengatakan kalau perceraiannya ini adalah keputusan yang terbaik. Ia mengatakan kalau keputusan mereka sudah diputuskan dalam waktu yang lama.

"Kita nggak cuma mikirin kita berdua doang. Sebenarnya kita mikirin banget Gempi, keluarga kayak gimana-gimana. Tapi memang ini udah yang paling baik nih, kita pisah udah yang paling baik jadi memang dari yang terburuk udah," ucap Gading.

(kpl/lmp)