Gading Tak Segera Nikah, Sikap Roy Marten ...

Ahmat Effendi | 11 November 2011, 08:01 WIB
Gading Tak Segera Nikah, Sikap Roy Marten ...
Kapanlagi.com - Muda, sukses, berprestasi dan memiliki karir yang bagus. Namun semua itu tidak membuat aktor Gading Marten serta merta memiliki seorang pacar. Sebagai ayah, Roy Marten sendiri sampai merasa heran.

"Saya juga bingung anak saya cukup keren, jantan, tapi sampai sekarang belum laku, hehehe," tutur Roy ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/11).

Mendengarnya, Gading pun menyahut. Menurut aktor yang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa seleb ini jomblo adalah pilihan. "Jomblo itu pilihan," sahut Gading.

Menanggapi pernyataan sang anak bahwa jomblo memang pilihannya, kebebasan sepenuhnya diberikan oleh Roy Marten. Roy sadar hidup dan pilihan Gading bukan berada di tangannya.

"Ya itu kan hidup Gading bukan hidup saya jadi dia berhak kapan dia mau nikah. Lebih baik terlambat satu dua tahun daripada dia gagal di tengah jalan. Saya support dia," ucapnya.

Aktor senior ini memiliki pandangan tersendiri tentang pernikahan yang belum juga dijalani Gading. "Perkawinan yang dirancang untuk tidak gagal. Jadi jika dia menemukan belahan jiwanya yang sampai hari ini dia belum nemu-nemu ya mudah-mudahan ketemu dia berhak menentukan," katanya.

Roy Marten juga belum memiliki calon untuk jadi istri Gading. Karena merupakan keluarga yang demokratis Roy Marten membebaskan Gading memilih calon. Namun demikian, hingga saat ini Gading masih santai menjalani hidupnya dan belum menargetkan menikah.

"Nggak (ada target nikah) lah. Belum nemu aja sih, nggak mau maksain. Sekarang lagi berat di kerja juga santai aja sih, kalo uda dapet ya jalanin," tandas Gading(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi