Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gaga Muhammad Ingin Bertemu Jenazah Laura Anna untuk Terakhir Kalinya, Greta Irene: Kenapa Baru Sekarang?

Jum'at, 17 Desember 2021 19:01 WIB
Gaga Muhammad Ingin Bertemu Jenazah Laura Anna untuk Terakhir Kalinya, Greta Irene: Kenapa Baru Sekarang?
Gaga Muhammad sempat ingin bertemu dengan jenazah Laura Anna ©instagram.com/gagamuhammad

Kapanlagi.com - Keluarga Laura Anna menanggapi kabar soal Gaga Muhammad yang akan melayat Laura Anna ke rumah duka. Namun pihak keluarga yang diwakili oleh Greta Irene mengatakan bahwa belum tahu apakah akan menerima mantan kekasih mendiang adiknya itu.

Greta Irene mengatakan kenapa baru sekarang peduli akan kondisi Laura Anna. Malah ketika Laura sudah tiada, Gaga Muhammad baru ingin bertemu. Padahal setelah kecelakan, ada banyak waktu walau hanya sedekar untuk bertemu.

"Oh ya makasih aja. Aku nggak sih, tapi ya gimana, kenapa nggak dulu aja, itu aja sih. Kenapa baru sekarang?" ucap Greta Irene saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/12).

1. Laura Sempat Memohon Agar Gaga Tidak Pergi

Gambar

Greta Irene pun menceritakan bahwa Laura Anna sempat memohon agar Gaga Muhammad tak pergi menghilang meninggalkan dirinya dalam kondisi sakit karena kecelakaan tersebut.

"Setahun yang lalu Laura loh yang mohon mohon dateng 'please bi, please kamu kok ngilang?'. Kenapa baru sekarang? Udahlah yang dulu aja, sekarang ya sekarang. Kita ikutin yang sudah terjadi," ujarnya.

2. Akan Perjuangkan Keadilan untuk Laura

Gambar

Selain itu, Greta juga mengatakan bahwa ke depannya ia akan tetap melanjutkan perjuangan Laura Anna di pengadilan untuk mencari keadilan. Karena hal tersebut juga merupakan amanah dari gadis berusia 21 tahun itu.

"Yang dulu Laura perjuangkan, aku perjuangkan lagi semuanya akan diperjuangkan lagi. Itu juga amanah dari Lauranya. Yang penting Laura udah speak up, udah tenang," pungkasnya.

3. Abu Jenazah Dilarungkan di Pantai Ancol

Gambar

Diketahui, selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada hari Rabu (15/12) di rumah sakit Eka Hospital Cibubur. Setelah itu jenazah dibawa ke Grand Heaven Pluit untuk disemayamkan lalu dikremasi.

Satu hari setelahnya, Jumat (17/12) abu jenazah Laura Anna pun dibawa keluarga ke laut Ancol, Jakarta Utara untuk dilarungkan. Hal tersebut memang permintaan Laura dan laut atau pantai adalah tempat favoritnya.

4. Sudah Maafkan Gaga

Gambar

Keluarga mendiang Laura Anna yang diwakili sang kakak, Greta Irene mengatakan sudah memaafkan perbuatan Gaga Muhammad yang menyebabkan Laura lumpuh. Namun begitu, kata Greta, proses hukum tetap berjalan untuk mencari keadilan bagi adiknya.

5. Pengadilan Tetap Jalan

Gambar

Greta memastikan akan mengawal terus proses peradilan bagi adiknya yang masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. "Aku nggak akan stop. Pasti terus berjalan dan aku akan terus perjuangkan. Justru aku akan perjuangkan apa yang Laura perjuangkan selama ini," tuturnya.