Gagal Jenguk Nia Ramadhani di Panti Rehabilitasi, Marshanda: Keluarga Belum Memperbolehkan

Kamis, 15 Juli 2021 11:32 WIB
Gagal Jenguk Nia Ramadhani di Panti Rehabilitasi, Marshanda: Keluarga Belum Memperbolehkan
Marshanda belum bisa menjenguk Nia Ramadhani (credit: instagram/marshanda99)

Kapanlagi.com - Sesaat setelah kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyeruak, Marshanda menjadi orang pertama yang menyerukan dukungan. Sudah bersahabat sejak masih kecil, mantan istri Ben Kasyafani itu juga memberi pesan kepada netizen agar jangan menghakimi pasangan suami istri itu.

Kini, Nia dan Ardi resmi menjalani rehabilitasi. Sudah berniat akan menjenguk mereka secara langsung, ternyata niat baik Marshanda belum mendapat lampu hijau dari keluarga Nia dan Ardi.

"Sebenarnya aku mau jenguk ke tempat rehab habis selesai syuting, tapi aku tanya ke keluarga ternyata belum boleh dijenguk," ujar Marshanda, dilansir dari rekaman suara yang diterima wartawan, Selasa (13/7).

"Nggak tahu sampai kapan, cuma nanti pas sudah bisa dijenguk, aku bakal dikabarin. Aku mau ke sana," lanjutnya.

1. Bakal Support Nia Ramadhani

Meski belum diperbolehkan untuk menjenguk, Marshanda mengaku akan tetap memberikan support untuk Nia Ramadhani. Ia berharap bisa lebih banyak membantu Nia ke depannya nanti.

"Aku sayang sama Nia. Jadi apa pun yang Nia butuhin, apa pun yang Nia pengin share ke aku saat sudah bisa ketemu dan ngobrol seperti biasa lagi, I will be here for you," ungkap Marshanda.

2. Pesan Marshanda Untuk Nia Ramadhani

Marshanda juga memberikan pesan semangat untuk Nia yang kini tengah menjalani rehabilitasi. Ia berharap baik Nia dan Ardi bisa melewati cobaan yang ada sebaik mungkin.

"Nia dan Ardi diberikan semangat, kekuatan melewati semua ini dan memberikan yang terbaik dari kalian berdua untuk melewati ini sebaik mungkin," tuturnya.

"Supaya bisa kembali seperti dulu lagi, dengan tentunya perubahan yang lebih baik. I love you, Nia, Ardi. Please, stay safe, be strong, do your best. Kami selalu ada di sini untuk support kalian," pungkas ibunda Sienna itu.