Kapanlagi.com - Setelah menjalani hubungan selama tiga tahun dan sempat berencana akan menikah dengan Fero Walandouw namun gagal, Susan Sameh mengaku susah move on. Bahkan, ia mengaku hingga saat ini masih menyimpan kesedihan karena hubungannya itu harus berakhir.

"Sedih banget lah, karena kita udah mau tiga tahun dan emang udah direncanain mau nikah awal tahun 2020. Terus tiba-tiba putus padahal sudah dua atau tiga bulan lagi, itu sedih banget," ungkap Susan Sameh saat ditemui dalam acara Big Bang Festival 2019 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam.

"Kalau ditanya move on, ya bingung. Soalnya ini semua tuh kayak di luar dugaan aku kenapa kita bisa sampai kayak gini. Tapi aku balik lagi mikir, kita ini sepasang manusia yang mau dijadiin satu, yang nikah aja masih bisa cerai apalagi kita masih pacaran. Ya udah dia punya hak untuk pisah sama aku, aku punya hak untuk diriku. Lebih baik kita ngorbanin tiga tahun dari pada kita ngorbanin 30-40 tahun kita ke depan," lanjutnya.

 

 

(kpl/irf/sry)