Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gagal Nikah, Fero Walandouw Mengaku Sudah Tak Gampang Jatuh Cinta

Senin, 08 Februari 2021 14:24 WIB
Gagal Nikah, Fero Walandouw Mengaku Sudah Tak Gampang Jatuh Cinta
Fero Walandouw © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Fero Walandouw diketahui gagal naik pelaminan bersama kekasihnya, Susan Sameh. Meski begitu, saat ini tampaknya Fero sudah menemukan pasangan wanita lain yang saat ini tengah menjalin hubungan dengannya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2) pesinetron berusia 30 tahun mengakui hal tersebut. Ia menyebut, pengalamannya gagal dalam urusan asmara tak membuatnya trauma untuk kembali menjalin hubungan baru.

"Ya masa deket sama cowok. Ya ada lah, maksudnya kalau jomblo kan nggak salah dekat sama siapapun, gitu. (Trauma) nggak lah, kalau ada trauma ntar nggak pacaran-pacaran, nggak nemu-nemu dong," ungkap Fero Walandouw.

1. Tak Gampang Jatuh Cinta

Gambar

Akan tetapi, meski tengah dekat dengan seorang wanita, Fero mengaku bahwa saat ini dirinya sudah tak gampang jatuh cinta. Karena menurutnya ada banyak pertimbangan karena saat ini usianya tergolong cukup dewasa.

"Nggak lah. Zaman sekarang jatuh cinta nggak segampang itu. Banyak pertimbangan karena semakin dewasa, semakin ingin mengambil satu keputusan yang serius nggak segampang itu kayak suka terus yaudah pacaran, apalagi kalau misal bersahabat," ujarnya.

2. Ingin Langsung Menikah

Gambar

Selain itu, Fero mengaku punya keinginan untuk menikah langsung apabila sudah menemukan pasangan yang cocok dan pas. Ia juga menyebut bahwa tak ada kriteria khusus untuk mencari calon pendamping hidup.

"Ya berharapnya sih gitu. Yang penting nyaman, kita punya visi misi yang sama, punya target hidup yang sama, dan mau sama-sama komitmen dan saling menerima kekurangan," pungkasnya.