Gaji Sopir Nikita Mirzani Rp 3 juta per bulan, Tugasnya Hanya Ini

Selasa, 02 Juni 2020 17:58 WIB
Gaji Sopir Nikita Mirzani Rp 3 juta per bulan, Tugasnya Hanya Ini

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Nikita Mirzani menjadi bintang tamu di podcast Ruben Onsu. Selama di situ, Niki dan Ruben menceritakan tentang banyak aspek kehidupan yang dialami Nikita Mirzani. Mulai dari keuangan, anak, dan para asisten serta sopir pribadinya.

Hidup sebagai selebritis sukses dengan kekayaan berlimpah, membuat Ruben Onsu penasaran mengenai gaji para asisten Niki terutama sopir pribadinya. Namun, meski punya sopir nyatanya ibu tiga anak ini justru malah lebih nyaman menyetir sendiri.

"Ada supir, aku lebih suka nyetir sendiri," kata Nikita Mirzani dikutip dari youtube MOP Channel, Selasa (2/6/2020).

 

1 dari 2 halaman

1. Gaji Supir Rp3 Juta

Gaji Supir Rp3 Juta ©instagram.com/nikitamirzanimawardi_17
Semakin penasaran, Ruben juga menanyakan tentang gaji yang diberikan Nikita Mirzani kepada sopirnya itu. Niki mengaku jika sopir pribadinya itu ia gaji sebesar Rp3 juta.

"Gaji supir lu berapa sih Nik?," tanya Ruben Onsu.

"Murah, 3 juta. Tapi maksudnya, kalo aku 3 juta tuh untuk nganter anak sekolah, jemput doang," jawab Nikita Mirzani.

Ruben pun terkejut mendengar jawaban Nikita Mirzani. Baginya, Rp3 juta hanya untuk mengantar anak sekolah di pagi hari yang tidak setiap hari itu cukup besar.

2 dari 2 halaman

2. Asisten Sudah Punya Rumah Sendiri

Ruben kembali menanyakan tentang gaji dari asisten Nikita Mirzani. Meski tak secara langsung menyebut nominal, namun Niki mengatakan jika selama bekerja dengannya, salah satu asisennya ternyata sudah memiliki rumah sendiri.

"Tergantung, kalo Niki lagi ada kerjaan yang beda, biasanya Niki kasi bonus. Kaya Dea misalnya, Dea sudah punya rumah sekarang," papar wanita 34 tahun itu.

Bagi Nikita Mirzani, semua orang yang ikut atau bekerja dengannya setidaknya harus menghasilkan sesuatu.

"Semua yang ngikut sama aku tuh harus ngasilin sesuatu. Aku nggak mau orang yang ikut aku udah lama, nggak punya apa-apa aku selalu tekanin kaya gitu," tukasnya.

(kpl/dwn)