Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gak Cuma Jago Akring, 4 Selebritis Tanah Air Ini Juga Berprofesi Sebagai Produser Film-Film Top Loh!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 15 September 2022 11:23 WIB
Gak Cuma Jago Akring, 4 Selebritis Tanah Air Ini Juga Berprofesi Sebagai Produser Film-Film Top Loh!
Credit info: Instagram Ruben Onsu, Prilly, Rossa, dan Raffi Ahmad/Screenshoot

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari 

Selebritis tentunya dikenal dengan talenta hebat yang mereka miliki. Ada yang berprofesi sebagai penyanyi, ada yang jago dalam berakting, ngelawak, dan sebagainya yang membuat mereka menjadi terkenal dan disukai banyak orang.

Namun, gak cuma dikenal sebagai penyanyi ataupun aktor yang aktingnya luar biasa dan keren, beberapa selebritis ini juga terjun sebagai produser dalam film Indonesia.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Penasaran siapa mereka? Inilah 4 selebritis tanah air Indonesia yang berprofesi sebagai produser film.

1. Prilly Latuconsina

Gambar

Siapa sih yang gak kenal dengan artis cantik satu ini? prilly Latuconsian adalah seorang selebritis tanah air Indonesia yang sangat terkenal dan banyak diidolakan oleh para netizen. 

Prilly Mahatei Latuconsina atau biasa disebut Prilly Latuconsina adalah seorang aktris berdarah Ambon dan Sunda berkelahiran 15 Oktober 1996. Selebritis yang satu ini tak hanya dikenal dengan aktingnya yang bagus, tapi ia juga dikenal sebagai selebritis yang multitalent. Hal itu dilihat dari profesi dia yang gak hanya jadi aktris, tapi ia juga seorang presenter, pengusaha, model, penyanyi, dan penulis. Selain itu, ia juga menjadi seorang produser dalam film Indonesia dan film tersebut sangat laku dan diminati oleh para netizen.

Beberapa film atau series Indonesia yang diproduseri oleh Prilly Latuconsina yaitu Kukira Kau Rumah (2021) yang berkolaborasi dengan Umay Shahab, Hari Ini Kenapa, Naira? (2021), Dear Stranger, Film Dokumenter Rossa (2022), dan Cinta Di Balik Awan. 

2. Rossa

Gambar

Rossa, atau yang akrab dipanggil Teteh Ocha adalah seorang penyanyi yang sangat terkenal di Indonesia dan juga seorang Diva Indonesia terlaris sepanjang masa karena lagu-lagunya yang hits dan banyak disukai netizen. 

Rossa yang berkelahiran pada 9 Oktober 1978 di Malaysia tak hanya menjadi salah satu penyanyi terlaris dan termahal di Indonesia, tetapi juga penyanyi termahal di Malaysia yang mewakili Indonesia. 

Penyanyi yang satu ini memang sangat berbakat dan multitalent banget. Tak hanya menjadi penyanyi terkenal, Rossa juga pernah menjadi seorang produser dalam film Indonesia. 

Film yang diproduseri oleh Rossa ialah film yang bertajuk Love Knots yang menceritakan tentang arti persahabatan dan perjuangan mewujudkan mimpi yang besar. Gak cuma jadi produser, ia juga turut membintangi film yang ia produseri sendiri. 

3. Ruben Onsu

Gambar

Ruben onsu adalah seorang selebritis yang sangat ternama di Indonesia. Ia juga merupakan seorang pengusaha yang sukses dengan brand makanannya yang paling terkenal yaitu Geprek Bensu. 

Ayah dari dua orang anak ini merupakan seorang presenter, komedian, pemeran dan juga penyanyi di Indonesia. Ia sudah banyak membintangi film-film dan acara TV lainnya seperti Tina Toon dan Lenong Bocah, Ummi Aminah, Supergirl, Mammamia Show, Tawa Sutra, Ngabuburit, dan masih banyak lagi. Tak heran jika ia sering dipakai dan bekerja di depan kamera karena bakat aktingnya yang luar biasa.

Tapi, tidak hanya itu, loh. Ruben Onsu ternyata juga pernah menjadi seorang produser film Indonesia. Film yang ia produseri ialah film yang bertajuk Bus Om Bebek, sebuah film drama musikal anak. Ia juga ikut membintangi film tersebut. 

4. Raffi Ahmad

Gambar

Siapa sih yang gak kenal dengan sultan andara yang ini? Namanya sudah sangat dikenal di Indonesia karena kehidupannya yang mewah serta serba ada. 

Raffi Ahmad lahir di Bandung pada 17 Februari 1987 merupakan seorang artis yang sangat terkenal, presenter, Youtuber, Pengusaha, dan juga pemeran. Suami dari Nagita Slavina ini sudah banyak terlibat dalam acara TV, Sinetron, maupun film lainnya. 

Namun, gak cuma itu lo, Raffi Ahmad ternyata juga menjadi seorang produser di beberapa film Indonesia yang bertajuk The Haunted, After Met You, Dimsum Martabak, Arwah Tumbal Nyai: Part Arwah, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, Wanita tetap Wanita, dan Once Upon a Time in Indonesia. 

Editor:   Editor KapanLagi.com