Gak Cuma Merry, Deretan Asisten Artis Ini Juga Setenar Selebritis!

Rezka Aulia | Senin, 12 Agustus 2019 18:10 WIB
Gak Cuma Merry, Deretan Asisten Artis Ini Juga Setenar Selebritis!

Kapanlagi.com - Padatnya aktivitas para selebritis ini membuat mereka membutuhkan asisten yang terampil. Banyak yang melalui perjalanan panjang untuk menemukan kecocokan dengan asisten mereka. Namun sederet selebritis ini punya asisten yang tak hanya cocok tapi juga tenar.

Para asisten kepercayaan sederet selebritis ini juga dikenal publik bahkan memiliki penggemar. Mulai dari Merry asisten Raffi Ahmad yang baru saja resign sampai Benny Jannah asisten paling glamor ini punya cerita menarik! Kira-kira mana yang jadi idola KLovers?

 

 

1 dari 7 halaman

1. Merry Ahmad

Merry Ahmad © youtube/ransentertainment
Merry asisten Raffi Ahmad ini memutuskan resign pada Agustus 2019. Sosok pria periang ini telah 13 tahun menemani karier Raffi Ahmad. Merry memutuskan resign untuk menemani ibunya di kampung halaman.

"Kata ibuku nanti kamu kalau di Jakarta nggak nikah-nikah, nggak punya keturunan, pendamping hidup masa tua. Aku sama ibuku mau dijodohin di kampung. Karena kalau di Jakarta saya nggak dapet-dapet jodoh katanya," ucap Merry pada Raffi dan Nagita Slavina.

Momen sedih perpisahan Raffi dan Merry diunggah ke youtube. Raffi dan Gigi terlihat amat bersedih melepas kepergian Merry yang sudah seperti anggota keluarga mereka sendiri.

"Saya juga sebenernya nggak mau ninggalin mbak Gigi. Karena keluarga sama bos Raffi selama ini udah baik kan sama Merry," tuturnya.

Sebagai bentuk terima kasih Raffi pada Merry, ia memberikan sebuah jam tangan mewah untuk orang yang sudah banyak membantunya itu. Jam tangan dengan harga fantastis ini diberikan Raffi karena ia punya hutang janji yang belum terwujud pada Merry.

"Gue kan pernah janji mau beliin dia rumah, cuma sampai sekarang belum. Tapi kalau jam ini suatu saat dia jual, kalau di kampung bisa beli rumah, bisa beli tanah. Mudah-mudahan kepakai buat dia," pungkas Raffi.

2 dari 7 halaman

2. Suster Mini

Suster Mini © instagram.com/mini_saputri
Suster Mini Saputri telah melengkapi kehidupan Olla Ramlan sejak kelahiran anak kedua Olla, Aleena. Baby sitter asal Jawa Timur ini amat sayang dan perhatian pada putri pertama Olla dan Aufar Hutapea. Hingga kini Aleena berusia empat tahun Suster Mini masih setia berada di keluarga Olla dan Aufar.

Olla Ramlan kerap mengajak pengasuh anaknya ini untuk berlibur ke dalam dan luar negeri. Keakraban dan perhatian Olla ini juga diberikan pada putri sang pengasuh. Anak Suster Mini kerap berlibur ke Jakarta saat libur sekolah tiba.

Olla pernah memberi seperangkat perhiasan berlian untuk Suster Mini. Menurut wanita berhijab ini Olla hanya ingin berbagi rezeki pada asistennya.

"Ngasih perhiasan, ajak umroh juga beberapa kali alhamdulillah. Sebenarnya itu bonus saja kalau kita ada rezeki kenapa tidak. Paling dekat sama kita, sekalian keluarga, orang-orang yang jagain kita di rumah, baby sitter, asisten udah lama sama kita," tuturnya. [Sumber]

3 dari 7 halaman

3. Siti Koneng

Siti Koneng © instagram.com/gadiiing
Gempita Noora Marten memang lucu nan menggemaskan, namun Siti Rukoyah alias Koneng juga punya penggemar sendiri. Koneng awalnya menjadi asisten rumah tangga untuk Gading dan Gisel. Setelah si cantik Gempi lahir pada 2015 Koneng bertugas mengasuh bayi lucu ini.

Koneng kerap menemani saat Gisel, Gading dan Gempi pergi ke dalam dan luar negeri. Berkat pekerjaannya ini juga Koneng berkesempatan menginjakkan kaki ke beberapa negara di dunia.

"How lucky i am. Terima kasih ya Allah sudah mempertemukan aku dengan orang-orang yang luar biasa ini", ungkap Koneng dalam salah satu foto unggahannya.

Aksi lucu Gempi yang diunggah Koneng ke instagramnya membuat ia kebanjiran followers. Dalam sekejap Koneng pun menjadi 'selebgram' dan menerima endorse post di instagram. Beberapa waktu lalu Koneng memutuskan menikah dan memilih mundur dari pekerjaannya. 

4 dari 7 halaman

4. Lala

Lala © youtube/ransentertainment
Satu lagi asisten Raffi dan Gigi yang juga tenar di masyarakat. Pengasuh Aa Rafathar ini gak kalah eksis dari bosnya loh. Lala si pengasuh yang amat ceria ini juga mendapat perhatian publik.

Gak cuma karena kesetiaan dan ketelatenannya, Lala juga sering menjadi sasaran prank sang bos. Namun setelah diprank oleh Raffi, Lala mendapat kesempatan berbelanja sepuasnya di pusat perbelanjaan.

Lala juga selalu hadir menemani Rafathar di berbagai kesempatan. Termasuk dalam perjalanan liburan ke Singapura, Australia bahkan Eropa. Hayo KLovers langsung pengen jadi asisten Mbak Lala juga gak nih?

5 dari 7 halaman

5. Suster Suwarsiha

Suster Suwarsiha © Instagram/suwarsiha
Ashanty dan Anang Hermansyah mempercayakan Arsy dan Arsya pada Suster Suwarsiha. Wanita paruh baya ini pun telah bersama keluarga Anang-Ashanty sejak kehadiran si cantik Arsy. Satu fakta unik tentang Ncus adalah ia gemar menonton film animasi!

"Saya baru menyadari kalau kulit saya sudah mulai keriput, tapi sikap dan tindakan tidak sesuai umur. Hobinya nonton film animasi, mudah sensitifan dan mudah tersinggung (manusiawi sih) umur sudah tua," tulis Asih di salah satu foto yang ia unggah ke Instagram.

Ncus mengaku amat bersyukur bisa bertemu bos seperti Ashanty dan Anang. Tak hanya karena fasilitas yang diterimanya selama bekerja, namun juga karena perhatian dan kasih sayang Ashanty.

"Terima kasih bunda, sudah 3 tahun saya disayangi, dipercayai, diingatkan untuk salat, makan dan untuk bersikap baik terhadap siapapun dan selalu diajak ke luar kota dan ke luar negeri untuk berlibur atau menemani bunda bekerja. Terima kasih sudah menyayangi saya dan semua yang kerja sama bunda," pungkasnya.

6 dari 7 halaman

6. Ellin

Ellin © instagram/princesssyahrini
Syahrini selalu punya liburan yang amat glamor dan cetar. Hal ini pun dilakukan ketika berlibur bersama Elin sang asisten. Wanita yang telah setia 12 tahun menemani Syahrini ini mendapat liburan seru ke Eropa.

Liburan ini memang telah dijanjikan Syahrini pada Elin, tepatnya Syahrini menjanjikan keliling dunia! Tur Eropa Syahrini dan Elin dimulai dari Belanda dan kemudian menjelajah negara-negara Eropa lainnya.

Berlibur di musim dingin, Elin dan Syahrini tampil kompak dengan coat yang serupa. Namun sayang asisten cetar sang Princess Syahrini ini tak diketahui memiliki instagram sendiri. Kira-kira KLovers ada yang tahu gak sih instagram Elin?

7 dari 7 halaman

7. Benny Jannah

Benny Jannah © instagram.com/hotmanparisofficial
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea punya asisten yang tak kalah kondangnya. Dia adalah Benny Jannah, wanita cantik yang menjadi asistennya. Hingga banyak yang penasaran seperti apa sosoknya.

Salah satu yang disorot adalah gayanya yang fashionable. Ditambah lagi barang-barang branded yang ia kenakan. Ternyata kemewahannya tak begitu saja ia dapatkan.

Ada kerja keras di baliknya. Apalagi saat bekerja dengan Hotman Paris yang miliki sikap disiplin tinggi. Benny pun menceritakan suka dukanya bekerja dengan Hotman Paris Hutapea.

"Sebenernya dia sekretarisku. Dulu asisten gua. Dia sebenarnya masuk ke kantor gua sudah insinyur pertanian, cuma insinyur bisanya cuman bungkus pohon dengan sungkup," ungkap Hotman Paris.

Benny pun mengungkap bagaimana sosok Hotman di matanya. Dengan terus terangnya sambil tertawa, Benny menyebut jika Hotman menyebalkan. Sontak semua ikut tertawa mendengarnya.

"Galak sih tapi bikin kita pinter, gitu lho mendidik. Galaknya yah kalau misalnya gak bisa, anak buah ditanya langsung (dikatain) 'goblok', 'tolol' ," kata Benny menjelaskan.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑