Gak Neko-Neko, Hotman Paris Hanya Minta Ikat Pinggang Murah Sebagai Kado Ulang Tahun

Dhimas Nugraha | Sabtu, 26 Oktober 2019 20:38 WIB
Gak Neko-Neko, Hotman Paris Hanya Minta Ikat Pinggang Murah Sebagai Kado Ulang Tahun

Kapanlagi.com - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-60 tahun. Di momen spesialnya ini, ia mengajak serta keluarga untuk merayakannya di luar negeri.

"Ulang tahun di Singapura bersama keluarga, selalu sama keluarga tapi hari besoknya sama yang lain. Sama teman-teman," kata Hotman Paris saat ditemui di Kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Kado Ikat Pinggang

Sebagai orang yang kerap berpenampilan glamor dan mahal, ternyata Hotman Paris tak pernah meminta hadiah yang aneh-aneh dari keluarga. Ia mengaku, setiap ulang tahunnya, keluarga selalu tahu apa yang ia butuhkan.

"Kalau keluarga saya itu tahu saya tidak butuh hadiah khusus, dia tahu apa kebutuhan saya yaitu ikat pinggang yang gak boleh mahal-mahal karena saya butuh ikat pinggang. dan inilah hadiah dari anak saya, dia tahu saya perlu ikat pinggang. gak terlalu mahal kan?," ujarnya.

Meski kerap tampil mewah, Hotman Paris mengaku jika ikat pinggang dan dompetnya sering beli yang harga murah.

"Kalau dompet sama ikat pinggang saya tidak pernah mahal," sambungnya. 

2 dari 2 halaman

2. Ikat Pinggang 15 Juta

Terbiasa dengan ikat pinggang murah, Hotman Paris pun tak tahu jika kado dari putranya tersebut keluaran dari brand fashion ternama. Bahkan, diperkirakan harganya mencapai Rp15 juta.

"Oh, gue gak tahu. gitu ya? kayaknya bermerk sih ya," tandasnya.

(kpl/apt/dim)


↑