Gak Tahu Siapa Galih Ginanjar, Nikita Mirzani: Kenalnya Sosialita Yang Sesungguhnya

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 02 Juli 2019 13:10 WIB
Gak Tahu Siapa Galih Ginanjar, Nikita Mirzani: Kenalnya Sosialita Yang Sesungguhnya

Kapanlagi.com - Nama Galih Ginanjar kini tengah ramai diperbincangkan. Hal tersebut terjadi karena ucapannya yang dirasa tidak pantas ditujukan pada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Perkataannya itu pun dilaporkan oleh Fairuz dan keluarga ke pihak berwajib.

Mendengar kasus ini makin jadi sorotan, membuat seleb Nikita Mirzani ikut menanggapi. Terlebih ia mengaku telah lama kenal dengan Fairuz. Namun bagaimana sosok Galih Ginanjar di mata Nikita Mirzani?

Wanita yang kerap disapa Niki itu pun mengaku tak kenal dengan sosok Galih. "Ih gak tau gue. Gue gak kenal, gue kenalnya sama sosialita sesungguhnya, gue itu kenalnya sama orang-orang kaya yang sebenarnya, pengusaha-pengusaha yang bener, kalau yang alam gaib gitu gua gak kenal wkwk," ucapnya.

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan di TV

Pada beberapa waktu lalu Niki pun ikut angkat bicara mengenai kasus Galih dan Fairuz itu di salah satu program televisi. Ia juga ikut menanggapi sosok istri Galih, yakni Barbie Kumalasari. Yang mana menyebut jika nama 'barbie' tak pantas untuk istri Galih Ginanjar itu.

Akhirnya Niki pun berikan klarifikasinya. "Ngomong gitu gue di stasiun TV aja karena di bayar, kalo gratis sekarang gue akan tutup mulut. Jadi mending lo pantengin aja Pesbukers, Jodoh Wasiat Bapak, muntah-muntah lo liat gue di TV," ungkap ibu tiga orang anak itu.

2 dari 2 halaman

2. Pantas Disebut Barbie?

Pantas Disebut Barbie? Galiih Ginanjar - Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Namun saat ditanya lagi, apakah nama 'barbie' pantas disandang oleh Barbie Kumalasari? Akhirnya Niki mengungkap pendapatnya.

"Kalo barbie itu kan banyak ya, ada barbie yang jelek banget ada, tapi barbie karena boneka, ya mungkin dia salah satunya yang itu bor hahahaha," tutupnya.

(kpl/pur/gen)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑