Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gala Sky Pertama Kali Rayakan Lebaran Tanpa Orangtua, Haji Faisal: Semakin Hari Semakin Sedih Lihat Keadaan Cucu Saya

Jum'at, 20 Mei 2022 07:30 WIB
Gala Sky Pertama Kali Rayakan Lebaran Tanpa Orangtua, Haji Faisal: Semakin Hari Semakin Sedih Lihat Keadaan Cucu Saya
Haji Faisal sedih melihat kondisi Gala Sky © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Haji Faisal mengungkapkan bahwa hingga detik ini sang cucu, Gala Sky Andriansyah sangat baik dan sehat keadaannya. Selain karena memang tanggung jawab untuk mengasuh dan mendidik cucunya itu, Haji Faisal juga tak mau netizen beranggapan bahwa ia dan keluarganya lalai dalam merawat Gala Sky.

Haji Faisal pun menegaskan bahwa dirinya pribadi tak akan menyia-nyiakan kehidupan dan masa depan sang cucu.

"Gala sekarang sehat, segar berat badan dia nambah, saya berikan kesukaan dia susu makanan, insha Allah mudah-mudahan sesuai dengan harapan netizen dan masyarakat," ungkap Haji Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/5).

"Saya yakin dan percaya bahwa masyarakat percaya pada saya, karena saya tidak akan menyia-nyiakan cucu saya," tambahnya.

1. Lebaran Tanpa Orangtua

Gambar

Selain itu, Haji Faisal pun mengingat momen lebaran di mana untuk pertama kali sang cucu harus merasakan hari raya tanpa kedua orangtuanya. Hal ini lah yang menyayat hati Haji Faisal ketika melihat sang cucu kala itu.

"Sedih pasti. Semakin hari semakin sedih liat keadaan cucu saya. Apa lagi permasalahannya tidak selesai-selesai. Sedih saya tapi ya namanya ini hidup mau dikata apa," ujarnya.

2. Banyak Beban Pikiran

Gambar

Haji Faisal pun berujar karena polemik hak asuh cucunya ini berlarut, akhirnya menambah beban pikirannya. Namun terlepas akan hal itu, Haji Faisal membiarkan masyarakat dan netizen yang menilai apa yang sedang dirinya dan sang cucu alami.

"Sebenarnya saya kan orang dagang hidup saya enjoy saja sebelum ini, tapi dengan persoalan ini saya jadi sibuk dan banyak yang mecah fikiran saya. Makanya sekarang saya kurangin untuk menanggapi persoalan dari pihak sana. Saya serahkan semua pendapat sama masyarakat, insha Allah masyarakat paham," pungkasnya.