Galih Ginanjar & Suami Fairuz Rupanya Pernah Main Sinetron Bareng, Ini Judulnya

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 13 Juli 2019 13:31 WIB
Galih Ginanjar & Suami Fairuz Rupanya Pernah Main Sinetron Bareng, Ini Judulnya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Galih Ginanjar dan juga Fairuz A. Rafiq memulai babak baru dengan dijebloskannya Galih ke penjara. Galih masuk penjara beserta dengan Rey Utami dan Pablo Benua.

Tentu saja berita tersebut menyita perhatian banyak orang. Salah satunya adalah aktor Aiman Ricky yang mengakui jika dirinya sempat kaget dengan pemberitaan tersebut.

Aiman sendiri kaget karena ternyata Galih dan suami Fairuz, Sonny Septian ternyata pernah berakting di 1 judul sinetron yang sama! Adalah Pelangi, sinetron dimana Galih dan Sonny berada dalam satu frame.

 

1 dari 2 halaman

1. Main Sinetron Bareng

Main Sinetron Bareng Sonny Septian © Kapanlagi/Bayu Herdianto
"Seingat aku, Galih dan Sonny pernah satu judul sinetron bareng aku dulu. Judul sinetronnya Pelangi, ceritanyanya kayak Meteor Garden itu," terang Aiman Ricky seperti dilansir Liputan 6.

Meski begitu, dirinya lupa tahun berapa sinetron tersebut tayang. Berdasarkan penelusuran Kapanlagi.com, diketahui jika sinetron tersebut tayang pada tahun 2008 lalu.

2 dari 2 halaman

2. Cukup Akrab

Aiman sendiri mengatakan jika hubungan Galih dan Sonny cukup akrab kala itu. Tak hanya saat berada di depan kamera, namun juga di belakang kamera.

"Mereka akrab juga kok, enggak cuma saat di depan kamera. Di lokasi syuting juga layaknya teman gitu," tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑