Galih Ginanjar Bikin Video Minta Maaf, Fairuz: Jangan Bawa-Bawa Almarhum Papa

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 08 Agustus 2019 15:17 WIB
Galih Ginanjar Bikin Video Minta Maaf, Fairuz: Jangan Bawa-Bawa Almarhum Papa

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar harus mempertanggungkak perbuatannya yang dinilai menghina mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Dirinya mendekam di tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus 'Ikan Asin' yang dimulainya.

Melalui pengacaranya, Farhat Abbas, Galih pun membuat video permohonan maaf. Dalam video tersebut, Galih sempat mengatakan jika dirinya berjasa dalam merawat sang anak, Faaz dan juga almarhum ayah Fairuz.

"Ya aku minta maaf ya aku juga enggak bermaksud ngomong seperti itu," ucapnya. "Ya kamu inget dong aku kan juga inget Faaz. Aku juga dulu pernah merawat Papa kamu, pernah deket sama Papa kamu," tambahnya.

Fairuz sempat bungkam dan enggan menanggapi video permintaan maaf tersebut. Hingga akhirnya, istri dari Sonny Septian ini memutuskan untuk buka suara terkait video tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Sampaikan Pesan Kepada Galih

Sampaikan Pesan Kepada Galih Instagram @fairuzarafiq
Fairuz menyampaikan pesan yang jelas dan tegas kepada Galih di Instagram Story. Dirinya meminta Galih untuk tak membawa-bawa nama sang ayah yang kini telah tenang di sisi Tuhan.

"Untuk siapapun di luar sana kalau mau bicara apapun. Tolong jangan bawa-bawa almarhum papa saya yang sudah tenang di sisi Allah," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ingin Beritanya Jadi Panjang

Dirinya juga memohon untuk tak membuat berita ini menjadi semakin panjang. Fairuz menghindari video permintaan maaf Galih nantinya dijadikan sebagai ajang pansos.

"Dan please berita ini enggak usah jadi panjang kemana-mana, dan saya mohon jangan dijadikan ajang untuk pansos. Biarkan saya kembali hidup normal bersama keluarga saya," tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑