Galih Ginanjar Ciptakan Sebuah Lagu di Dalam Penjara

Dhimas Nugraha | Selasa, 23 Juli 2019 21:58 WIB
Galih Ginanjar Ciptakan Sebuah Lagu di Dalam Penjara

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar kini ditahan karena ungkapan 'ikan asin' yang ia lontarkan di vlog Rey Utami dan Pablo Benua beberapa waktu lalu. Sudah ditahan selama dua minggu, sang istri, Barbie Kumalasari pun mengungkapkan kondisinya suaminya saat ini.

Kumalasari mengatakan jika kondisi suaminya di penjara saat ini cukup baik. Bahkan, ia mengungkapkan jika Galih Ginanjar juga menulis lagu di dalam sel.

"Galih bikin lagu sama temen-temennya di sel, alhamdulillah dapet temen-temennya baik semua care semua sama Galih ada bang Kobra dari Kaka Band, dia yang nyiptain lagu jadi ngisi kegiatan luang selain lebih taat beribadahnya," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selata, Selasa (23/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Galih Ginanjar Ciptakan Lagu di Penjara

Barbie Kumalasari pun menambahkan, selama di sana Galih dan rekan-rekan lainnya mengerjakan hal-hal yang positif. Lagu yang khusus diciptakan oleh para tahanan untuk istri mereka.

"Di sana mereka mengerjakan hal yang positif lah, bikin lagu judulnya Badai Pasti Berlalu. Lagu ini untuk para istri curahan hati mereka," tuturnya. 

 

2 dari 2 halaman

2. Kaget di Awal, Kini Galih Bisa Menyesuaikan Diri

Kondisi Galih yang berubah 180 derajat tentu membuatnya kaget. Yang biasa di rumah, kini ia harus tinggal di tempat yang sangat berbeda. Namun, menurut Barbie Kumalasari, Galih sudah bisa menyesuaikan diri.

"Waktu awal kaget lah, kan penyesuaian. Sekarang udah dapet temen baru banyak yang care. Takut juga kan alhamdulillah dapat teman yang baik sama Galih, suka ngasih Galih makanan," paparnya. 

 

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑