Galih Ginanjar Ditahan, Barbie Kumalasari: Disuruh Pilih Ada Beberapa Sel

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 13 Juli 2019 12:31 WIB
Galih Ginanjar Ditahan, Barbie Kumalasari: Disuruh Pilih Ada Beberapa Sel

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar resmi menjadi tersangka bersama Pablo Benua dan Rey Utami. Mereka resmi digiring ke Rutan kemarin Jumat (12/7). Tentu nggak sedikit yang penasaran sama kondisi sel Galih. Barbie Kumalasari selaku istri Galih berikan keterangan soal itu saat dijumpai di Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7) kemarin.

"Aku (lihat) di bagian luarnya aja sih aku nggak sempat melihat gitu ke dalam. Cuma di bangku depan," tukas wanita yang belakangan santer dengan kontroversi statusnya sebagai pengacara ini.

1 dari 2 halaman

1. Pilih yang Mana

Pilih yang Mana Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Lebih lanjut, Barbie ungkap kalau Galih masih diminta untuk memilih sel. "Katanya kan disuruh pilih ada beberapa sel, belum ditentuin sih mau pilih sel yang mana gitu. Ada yang Blok A B yang mana. Karena kan baru masuk banget. Ada yang bloknya rame kan jadi emang belom milih dulu," lanjutnya.

Menurut Barbie, Galih nggak akan tinggal satu sel dengan Pablo Benua. "Enggak, pisah, tapi mereka juga belum dapat kamar yang pasti karena harus memilih dulu maksudnya yang mana-mana," terang Barbie.

2 dari 2 halaman

2. Nggak Mau Makan

Barbie Kumalasari menjenguk sang suami, Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya. Dirinya sempat membeberkan kondisi Galih dan menyebutkan jika dirinya tidak nafsu makan.

"Katanya dia malah gak nafsu makan kan. Cuma tadi aku bawain makanan kecil aja," ujarnya saat ditemui di Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

(kpl/apt/tdr)


↑