Galih Ginanjar, Pablo Benua & Rey Utami Tersangka, Hotman Paris Ucapkan Terima Kasih

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 11 Juli 2019 15:31 WIB
Galih Ginanjar, Pablo Benua & Rey Utami Tersangka, Hotman Paris Ucapkan Terima Kasih

Kapanlagi.com - Babak baru kasus 'ikan asin' dimulai. Rey Utami, Pablo Benua beserta Galih Ginanjar kini telah ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa di Polda Metro Jaya.

Ketiganya memang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq yang merasa jika komentar ikan asin Galih membuatnya tidak nyaman. Kuasa hukum Fairuz, Hotman Paris Hutapea pun turut berkomentar.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas naiknya status ketiganya menjadi tersangka. Hotman mengatakan jika ucapan terima kasih tersebut berasal dari jutaan wanita Indonesia.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada 10 Jul 2019 jam 11:51 PDT

1 dari 2 halaman

1. Berterima Kasih

Berterima Kasih Hotman Paris Hutapea © Kapanlagi/Budy Santoso
"Saya Hotman Paris atas nama pribadi maupun pengacara Fairuz, dan juga atas nama Fairuz, dan juga mendapat pesan dari jutaan wanita Indonesia, menitipkan pesan untuk mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Metro Jaya, bapak direktur Krimsus Polda Metro Jaya, bapak Kasubdit Cyber Crime Polda Metro Jaya, dan tim penyidik Polda Metro Jaya, yang hari ini telah mendengar keluhan dari jutaan wanita Indonesia dengan menetapkan satu tersangka kepada para terlapor," ucapnya.

"Terima kasih. Itulah ucapan dari jutaan wanita Indonesia yang telah me-Whatsapp saya dan juga men-DM saya," tambahnya lagi.

2 dari 2 halaman

2. Reaksi Fairuz

Reaksi Fairuz Hotman Paris Hutapea © Kapanlagi/Budy Santoso
Lalu bagaimana reaksi dari Fairuz ketika mendengar kabar ini? Apakah ia gembira karena sang mantan suami yang telah menyebut organ vitalnya berbau ikan asin itu menjadi tersangka?

Sayangnya, ketika dihubungi KapanLagi.com lewat pesan singkat WhatsApp, Fairuz enggan bicara banyak. Ia menolak memberikan keterangan mengenai status tersangka yang ditetapkan oleh polisi untuk Galih, Rey dan Pablo.

"Maaf saya masih belum bisa bicara dulu. Mohon pengertiannya," balas istri Sonny Septian ini.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑