Galih Ginanjar Sudah Tak Mau Tahu Ataupun Berteman dengan Barbie Kumalasari

Rabu, 03 Februari 2021 19:35 WIB
Galih Ginanjar Sudah Tak Mau Tahu Ataupun Berteman dengan Barbie Kumalasari
Galih Ginanjar dan Sabrina Ristawan / Credit: KapanLagi - Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Setelah bebas dari penjara karena kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar mengaku tak mau tahu lagi tantang mantan istrinya, Barbie Kumalasari. Bahkan untuk sekedar hubungan pertemanan, Ia juga sudah menutup diri.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2), Galih menjelaskan alasan di balik keputusannya tersebut. Menurutnya, Barbie saat ini sudah memiliki pasangan baru, dan Ia tak ingin masuk untuk mengganggu kehidupan barunya.

"Gini ya, aku sudah nggak mau nanggepin Kumala, karena dia sudah sama pasangan barunya," ungkap Galih Ginanjar.

1. Fokus Pada Kehidupan Masing-Masing

Tak mau kalah dari sang mantan, Galih sendiri kini sudah punya gandengan baru bernama Sabrina Ristawan. Karenanya Ia ingin fokus untuk move on dalam hubungan asmara maupun karir. Pria berusia 34 tahun ini pun berharap agar Barbie bisa melakukan hal serupa.

"Jadi ya saya nggak mau mengganggu kehidupan dia, kasian rasanya sakit kalau diganggu dia sudah punya pasangan," ucapnya.

"Saya juga (sudah punya pacar). Saya mau fokus sama kehidupan saya, sama karier saya," tuntas Galih.

2. Dituding Settingan Oleh Barbie Kumalasri

Sebelumnya, Barbie sempat menyebut jika hubungan Galih dan Sabrina hanyalah settingan belaka untuk menaikkan pamor masing-masing. Namun Galih dengan tegas membantah tudingan sang mantan.

"Boleh lah silahkan bilang seperti apa. Ini nggak ada settingan," kata Galih Ginanjar di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).