Gambar Karya Shakira Ini yang Bikin Jerry Aurum Nangis

Guntur Merdekawan | Rabu, 03 Juli 2019 20:50 WIB
Gambar Karya Shakira Ini yang Bikin Jerry Aurum Nangis

Kapanlagi.com - Mantan suami Denada, Jerry Aurum saat ini tengah berurusan dengan hukum. Ia diamankan pihak kepolisian karena kedapatan menggunakan obat-obatan terlarang. Meski kini sudah bukan lagi suami, namun nyatanya Denada tetap memberikan dukungan penuh pada Jerry.

Hari Senin (1/7), pelantun De Nada itu mengunjungi sang mantan di Polres Jakarta Barat. Denada juga membawakan sebuah hadiah berupa sebuah gambaran tangan dari Shakira. Melihat hal itu, Jerry yang merupakan ayah biologis Shakira pun tak kuasa menahan air mata.

Pastinya kalian pada penasaran gambar apa sih yang diberikan Shakira untuk Jerry?

1 dari 2 halaman

1. Hadiah Shakira

Hadiah Shakira Gambar Shakira untuk sang ayah © Instagram/denadaindonesia
Lewat akun Instagram-nya, Denada baru saja mengunggah sebuah gambaran tangan dari Shakira yang ditujukan untuk Jerry. Di sana tampak sosok seorang anak perempuan dan ibunya di bawah hujan. Tapi yang mencuri perhatian adalah 'pesan' yang tertulis di dalamnya.

"Just see you smile, papa," tuli Shakira pada gambarnya.

Gambaran yang penuh pesan mengharukan itu sontak turut menggetarkan hati warganet. Bahkan, sederet artis pun turut berkomentar di sana, memberikan dukungan semangatnya untuk Denada dan keluarga agar diberi ketabahan menjalani cobaan ini.

2 dari 2 halaman

2. Video Call

Video Call Denada © KapanLagi/Agus Apriyanto
Pada momen besuknya, sebuah hal mengharukan lain terjadi. Jerry diberi izin oleh pihak kepolisian untuk melakukan video call dengan Shakira yang kini sedang dirawat di RS Singapura.

"Inilah satu hal yang aku syukuri Alhamdulillah dan aku berterima kasih sekali pada bapak Kapolres Jakarta Barat kepada seluruh jajaran di Polres Jakarta Barat karena Shakira ini diizinkan untuk video call sama papanya. Jadi ini aku tidak bisa sampaikan berterima kasih dan bersyukurnya aku karena menurut aku ini anakku yang beruntung bisa dapat akes itu," kenang Denada ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑