Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gandeng Ahli Parfum Asal Jerman, Jessica Milla Tertarik Bisnis Minyak Wangi

Gilang Kurniawan   | Jum'at, 26 November 2021 15:37 WIB
Gandeng Ahli Parfum Asal Jerman, Jessica Milla Tertarik Bisnis Minyak Wangi
docpri

Kapanlagi.com - Aktris dan model Jessica Mila tertarik merambah dunia bisnis dengan meluncurkan produk parfum yang diberi merk One. Pilihan menggeluti usaha parfum diakui bintang film The Doll 3 ini, berawal dari dirinya yang kesulitan mendapatkan parfum dengan aroma yang diinginkannya.
 
"Aku suka mix satu parfum dengan lainnya untuk menciptakan wangi yang sesuai banget dengan aku. Jadi dari situ aku mikir pengin bikin parfum yang aku banget karena sebelumnya aku itu kalau liburan pasti bawa parfum beberapa dan agak ribet. Belum lagi harganya yang mahal. Jadi dari situ aku kepikiran bikin parfum yang sesuai dengan aku," kata Jessica Mila di PIK Avenue, Kamis (25/22/2021).
 
Untuk membuat parfum sesuai dengan yang diharapkan, Jessica Mila menggandeng ahli parfum dari Jerman dan memproduksinya di Eropa.
 
"Jadi kalau dibilang personal banget, iya. karena (parfum) ini menunjukan aku banget. Aromanya sweet, fresh dan elegan. Bikin orang nyaman berlama- lama berada dekat kita," tuturnya.
 

1. Terus Berinovasi

Masih kata Jessica Mila, produk parfum buatannya juga aman di kulit dan itu yang menjadi kekuatan dari produknya.
 
"Menurut aku kualitasnya bagus banget. Aromanya tahan lama dan aman di kulit karena tidak bikin iritasi dan aku termasuk yang sensitif. Jadi kalau pakai parfum sembarang kulit aku suka merah dan gatal," tuturnya.
 
Selain memperhatikan kualitas, One yang baru diluncurkan September 2021 lalu, dikemas dengan botol yang didesain menarik.
 
"Ini ada lambang segitiga dimaksudkan bahwa dengan top notes, heart notes dan base notes yang berbeda tapi mengarah ke satu wewangian," ujar perempuan berdarah Belanda - Indonesia itu.
 
Ke depannya, tidak menutup kemungkinan, Jessica Mila kembali akan menciptakan varian baru untuk produk parfumnya.
 
"Saat ini fokus ke varian ini dulu. Semoga kedepannya bisa ada varian lainnya," ujarnya.

Reporter:   Dadan Deva