Gandeng Barbie Kumalasari, Ria Ricis Ingin Kolab Nyanyi Lagu Berbahasa Inggris

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 24 September 2019 16:38 WIB
Gandeng Barbie Kumalasari, Ria Ricis Ingin Kolab Nyanyi Lagu Berbahasa Inggris

Kapanlagi.com - Ria Ricis tak sabar menantikan kolaborasinya dengan Barbie Kumalasari. Bukan dalam bentuk vlog ngobrol semata, Ria berencana mengajak Barbie menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris.

"Mau banget nanti kita mau kolab lagu bahasa Inggris jadi tim musik aku lagi siapin lagu buat aku dan kak Barbie jadi tunggu aja kolab musik bahasa Inggris aku dan kak Barbie ," ujar Ria ketika ditemui baru-baru ini.

Sejauh ini, Ria dan Barbie masih berkomunikasi secara tulisan. Karena sampai saat ini mereka belum pernah bertemu sama sekali secara langsung untuk membahas proyek ini.

"Baru by WA aja karena kan emang belum pernah ketemu, ketemu cuman baru kemarin di acara award itu belum face to face langsung. Pengin ketemu ,terus kolab nyanyi langsung," lanjut Ria.

1 dari 2 halaman

1. Tunggu Waktu Pas

Tunggu Waktu Pas © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Sejauh ini komunikasi Ria dengan Barbie sudah berjalan cukup baik. Ria hanya tinggal menunggu waktu luang Barbie untuk bisa membuat video bersamanya.

"Udah malah udah gak sabar jadi kak Barbie lagi nungguin waktu pas kita kosong, terus lagi nungguin musik dari Ricis juga," terang adik Oki Setiana Dewi ini.

Untuk proses pembuatan lagunya sendiri, Ricis setengah promo. Ia menyebut bahwa lagunya masih dibikin musiknya. "Intinya aku pengin kolab lagu bahasa Inggris keren banget pokoknya deh," ujarnya,

2 dari 2 halaman

2. Ricis Sedang Promo 'HAYYA'

Ricis Sedang Promo 'HAYYA' © KapanLagi.com/Budy Santoso
Saat ini Ricis sedang sibuk promo film terbarunya, HAYYA. Meski ia bukan pemeran utama, namun Ricis bahagia karena bisa terlibat dalam proses ini. Ia pun punya harapan khusus buat penonton film HAYYA nanti.

"Semoga makin banyak temen-temen Indonesia dan dunia manapun yang berdonasi ke Palestina karena di balik kebahagiaan kita hari ini ada sodara kita yang lagi sakit yang gak bahagia inilah saatnya kita berbagi untuk teman Palestina," harapnya.

Ia pun juga memiliki harapan bahwa nantinya film religi akan semakin berkembang di Indonesia. "Harapannya semoga makin banyak dan bukan hanya mendidik tapi bisa menghibur dengan caranya sendiri dengan cara religi juga sendiri kita harus banyak melakukan hal kebaikan dengan film reigi yang kita ciptakan," tukasnya.

~ Gtr

(kpl/far/phi)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑