Ganindra Bimo Ulang Tahun, Andrea Dian Merayakan dari Ruang Isolasi

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 30 Maret 2020 09:40 WIB
Ganindra Bimo Ulang Tahun, Andrea Dian Merayakan dari Ruang Isolasi

Kapanlagi.com - Andrea Dian mengidap Corona. Ia dinyatakan positif tak lama setelah Detri Warmanto mengumumkan dirinya terjangkit Corona. Kini, Andrea tinggal di ruang isolasi bersama sejumlah pasien lainnya.

Kendati tinggal jauh dari suami, Andrea nggak lupakan momen spesial Ganindra Bimo, momen ulang tahun. Ya, dilansir dari story Instagramnya pada Minggu (29/3), Andrea tunjukkan betapa ia masih bisa merayakan momen ini di balik pintu ruang isolasi.

1 dari 3 halaman

1. Kompak Senyum Bahagia

Kompak Senyum Bahagia Andrea Dian (Credit: instagram.com/andreadianbimo)
Dalam unggahan itu, ia dan suami tampak tengah video call. Andrea santai mengenakan kaos dan masker, sesantai Bimo yang juga sama-sama kenakan kaos. Andrea tuliskan, "My birthday boy," dalam unggahan itu.

Keduanya tampak tersenyum bahagia. Nggak cuma itu, Andrea juga unggah sebuah video singkat yang menunjukkan kemesraannya dengan sang suami sehari-hari.

2 dari 3 halaman

2. Ucap Cinta dan Terima kasih

Ucap Cinta dan Terima kasih Andrea Dian (Credit: instagram.com/andreadianbimo)
Di momen spesial ini, Andrea ucapkan cinta dan terima kasih pada Bimo. "I love you baby. Terima kasih Suami hebatku, kamu selalu ada buat aku dalam keadaan apa pun, walau pun sebenarnya terkadang terasa berat, kamu tetap support aku setia sayang sama aku," tulis Andrea.
3 dari 3 halaman

(kpl/tdr)