Gara-Gara 'AADC 2', Dian Sastrowardoyo Doyan Banget Lari

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 07 September 2019 23:55 WIB
Gara-Gara 'AADC 2', Dian Sastrowardoyo Doyan Banget Lari

Kapanlagi.com - Dian Sastrowardoyo, aktris cantik pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta kini tengah rutin menjalani latihan lari untuk mengikuti New York Marathon 2019 pada 3 November 2019 nanti di Amerika Serikat.

Bersama Adinia Wirasti, dan beberapa temannya dalam 361 Degrees Runners Community dan Pertemanan Sehat, Dian melakukan latihan lari pada jumat (7/9/2019) malam di area luar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kebiasaan olah raga lari berawal saat syuting film Ada Apa Dengan Cinta 2 di Yogyakarta. Kamar Adinia Wirasti yang bersebelahan dengan kamar Dian selalu mendapat teror dari Dian dengan menggedor-gedor kamar Adinia sambil berteriak “Ayo Lari.”

 

1 dari 2 halaman

1. Aktif Berolahraga

Aktif Berolahraga Kapanlagi/Bambang E Ros
Lari bareng ini berlanjut sampai ke Jakarta dengan sebuah movement untuk lebih aktif berolahraga bersama teman-teman. Selain itu memberi pesan bahwa ibu-ibu yang sudah punya anak dan suami juga bisa berolah raga dan lari marathon.

Bersama rekannya di Pertemanan Sehat, Dian Sastrowardoyo juga mengakui baru memulai olah raga yang baik dan benar dengan persiapan mental dan fisik yang vit dalam beberapa tahun belakangan ini.

Dengan hastag Jangan Kasih Kendor, Dian mempopulerkan gerakan olah raga bersama dengan trip pertama di Berlin Marathon 2018. Sadar kalau di garis finish banyak kamera professional yang membidik, Dian pun menyempatkan berdandan di Km 40.

2 dari 2 halaman

2. Bagian Dari Hidup

Bagian Dari Hidup Kapanlagi/Bambang E Ros
“Gincuan sama retouch blush on dulu di km 40 sebelum finish, jadi tetap segar terlihat di kamera. Cita-citanya cetek banget, ya Cuma gitu.” Ujar Dian dan temannya sambil tertawa.

“Bahkan kita sempat gincuan dan touch up di warung beras di kilometer tujuh belas saat mengikuti Bali Marathon (2017),” kata Dian mengenai pengalaman lucu dan unik bersama teman-temannya selama mengikuti Marathon.

“Olah raga itu adalah bagian dari hidup kita. Yuk kita mulai olah raga dengan persiapan yang bagus dan matang, jangan sampai merusak badan kita dengan berolah raga. Berolah raga dengan baik dan benar, step by step,” pungkas Dian.

(kpl/bam/frs)


Reporter:  

Bambang

↑