Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gara-Gara Aska Ongi, Aliff Alli Akui Sulit Bertemu dengan Anak Tercintanya

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 26 Januari 2022 10:52 WIB
Gara-Gara Aska Ongi, Aliff Alli Akui Sulit Bertemu dengan Anak Tercintanya
Aliff Alli Bantah Tudingan Aska Ongi © instagram.com/aliff_alli

Kapanlagi.com - Setelah resmi bercerai dengan Aska Ongi, Aliff Alli baru sekali bertemu dengan anak tercintanya, yakni Alyssa Ismillah Khan. Dari situ, Aliff mengaku tidak pernah lagi menemui sang buah hati.

Diketahui, dari putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Aska Ongi mendapatkan hak asuh anak. Tetapi, dari putusan itu juga, Aliff Alli bisa kapan saja bertemu dengan anak tercintanya tersebut.

"Sempet ketemu itu terakhir sekali itu pertengahan tahun lalu," kata Aliff Alli di Polda Metro Jaya, Selasa (25/1/2022).

1. Terakhir Mei 2021

Gambar

Terakhir, Aliff Alli bisa bertemu dengan sang anak pada bulan Mei 2021 lalu di Trans Studio Cibubur. Setelah pertemuan itu, Aliff tidak lagi bertemu dengan Alyssa Ismillah Khan.

Sebagai ayah kandung, Aliff merasa heran kepada Aska Ongi karena selalu dipersulit untuk menemui Alyssa Ismillah Khan. Padahal, dari putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat, adik dari aktor Miller Khan itu diperbolehkan kapan saja bisa menemui sang anak.

2. Dipersulit Mau Ketemu

Gambar

"Sebenernya udah diputuskan sama hakim juga saya bisa bertemu kapan saja. Tapi dipersulit terus gitu. Jadi di sini saya juga sibuk banget sebenernya pekerjaan saya yang padet dan dia juga mungkin terlalu banyak waktu mengubur suatu hal seperti ini lah," kata Aliff.

"Jadi saya nggak mungkin saya menggunakan gimana caranya untuk ketemu anak saya begini lagi lapor, lapor sini padahal bisa bisa saja. Paling saya tinggal laporkan karena keputusan dari hakim membolehkan saya ketemu anak saya kapan aja," tambah Aliff.

3. Baru Sekali Saja

Gambar

Alyssa Ismillah Khan tengah diasuh dan dirawat oleh Aska Ongi. Aliff sendiri mengaku baru sekali saja bisa bertemu dengan sang buah hati setelah resmi bercerai dengan Aska Ongi. Lalu, bagaimana cara Aliff memberikan nafkah Alyssa yang kini diasuh oleh Aska Ongi?

"Nafkah sementara saya belum transfer, karena ini orang juga, saya mau ketemu anak dipersulit gitu. Saya pikir buat apa, saya mau ketemu anak saya, ayo lah. Kalau memang dia merasa butuh datang bawa anak saya, pasti saya kasih kok, nggak ada masalah," kata Aliff.

4. Nafkah Tak Diterima

Mengenai nafkah, Aliff menjelaskan, Aska Ongi tidak mau menerima berapapun nafkah yang ia berikan untuk menafkahi Alyssa Ismillah Khan. Padahal, Aliff mengaku akan siap memberikan nafkah berapapun nominalnya buat anaknya tersebut.

"Kalo dari dia (Aska Ongi) sih bilang saya nggak mau seperak pun awalnya. Setelah itu mengatakan sebaliknya, abis itu berubah lagi, 'oke saya kasih tapi dengan syarat ayo dong bawa anak saya ketemu saya' itu aja sih. (Nominal) Nggak ada, dia minta, dia nggak mau satu seperak pun. Kalo mau saya kasih 10 (juta) 20 (juta) sebulan pun nggak masalah. Tinggal bawa anak saya datang aja," tutup Aliff.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi