Gara-Gara Beckham, Sepatu dan Blackberry Amblas

Darmadi Sasongko | 29 November 2011, 11:21 WIB
Gara-Gara Beckham, Sepatu dan Blackberry Amblas
Kapanlagi.com - Kedatangan David Beckham ke Indonesia mendapatkan pengawalan ketat dari para bodyguard dan pihak keamanan. Para supporter yang sudah menunggu sejak pagi dibuat kecewa, lantaran tidak dapat dekat dengan sang idola.

Tidak hanya itu, media pun dibuat bersusah payah untuk mendapatkan gambar saat kedatangan suami Victoria Beckham dan sejumlah pemain LA Galaxy di Bandara Soekarno Hatta, Senin (28/11/2011).

Sempat terjadi suasana tidak terkendali saat awak media dan sejumlah supporter yang berusaha mendapatkan gambar terbaik. Bahkan seorang wartawan kehilangan sepatu yang dikenakannya dan blackberry, yang amblas entah ke mana.

"Sepatu saya copot tadi mas pas ngambil foto, crowded banget. Sepatunya nggak tahu ke mana," ujar Yayat salah satu awak media yang kehilangan sepatunya.

Kedatangan Beckham ke Indonesia memang sudah dinanti. Pesepak bola yang terkenal dengan tendangan bola mati maupun assist yang akurat itu, tiba di bandara Soekarno-Hatta terminal 2F sekitar pukul 08.22 WIB, dan langsung meninggalkan bandara sekitar pukul 09.00 WIB menuju Ritz Charlton Hotel, tempat mereka menginap. (kpl/gum/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko