Gara-Gara Charly Van Houten, Orang Jadi Kenal Rere Regina

Ahmat Effendi | 02 Oktober 2015, 11:15 WIB
Gara-Gara Charly Van Houten, Orang Jadi Kenal Rere Regina

Kapanlagi.com - Pasti ada hikmah di balik masalah tampaknya sangat cocok dengan fenomena di dunia selebriti. Banyak artis yang memiliki masalah, akhirnya malah semakin dikenal. Salah satunya sekarang pedangdut Rere Regina yang mengaku pernah dipaksa lamaran oleh Charly.

Kini pedangdut tersebut mengatakan sudah tak lagi berhubungan dengan vokalis Setia Band itu. Sejak diajak nikah oleh Charly, dirinya selalu berupaya untuk menghindar.

"Nggak gimana-gimana, dari tahun kemarin nggak ada komunikasi," kata Rere saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Rere Regina mengaku jadi makin terkenal setelah bermasalah dengan Charly. ©KapanLagi.com/Hendra GunawanRere Regina mengaku jadi makin terkenal setelah bermasalah dengan Charly. ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Bahkan saking tidak ingin bertemu dan berhubungan dengan musisi tersebut, Rere mengaku pergi ke luar negeri. Apalagi wanita ini mengaku Charly adalah sosok yang bahkan mengancam untuk bunuh diri demi lamaran diterima, sehingga Rere sangat berusaha menghindar.

"Memang Rere dari awal berusaha menghindar, aku sempat keluar negeri, ya udah nggak ada komunikasi," ucapnya.

Walau begitu Rere tidak munafik bahwa pemberitan tentang dirinya di beberapa media berdampak positif. Meski sekarang tidak sedikit orang yang membencinya, namun rezekinya malah semakin bertambah.

"Sebelum saya kenal Charly, saya memang udah berkarya, mungkin nggak sampai orang tahu. Saya dulunya iklan, ditambah pemberitaan orang jadi tau saya," pungkasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi