Gara-gara Corona, Audi Marissa dan Anthony Xie Terpaksa Jalani LDR

Louvina Gita   | Selasa, 07 April 2020 11:11 WIB
Gara-gara Corona, Audi Marissa dan Anthony Xie Terpaksa Jalani LDR

Kapanlagi.com - Karena virus corona yang tengah melanda dunia saat ini, pasangan kekasih Audi Marissa dan Anthony Xie terpaksa menjalani Long Distance Relationship (LDR). Keduanya pun harus rela untuk tidak bertemu dalam sementara waktu.

“Iya selama covid-19 ini kita LDR,” ujar Audi Marissa saat live instagram, Minggu (5/4).

1 dari 2 halaman

1. Bukan Pertama Kali LDR

Namun diakui Audi Marissa, ini bukan pertama kalinya mereka menjalani LDR. Sehingga sudah terbiasa dan tidak terlalu kaget jika harus kembali LDR.

“Sebenarnya ini bukan pertama kali kita LDR sih, dulu pernah juga. LDR kayak gini kita nggak kaget sih kita udah pernah lama nggak ketemu juga, jarang komunikasi lagi waktu itu. Apalagi sekarang (lebih mudah) ada video call segala macam,” kata Audi Marissa.

2 dari 2 halaman

2. Tak Pernah Cemburu

Dalam kesempatan kali itu, Audi Marissa dan Anthony Xie juga mengatakan bahwa mereka bukan pasangan yang suka cemburu. Meski harus beradegan mesra dengan lawan mainnya, mereka berdua tetap bekerja secara profesional.

“Nggak sih, nggak ada yang cemburuan. Tenang aja kalau yang profesional sih nggak, yang penting kan sama-sama bisa jaga hati,” ucap Anthony Xie.

“Nggak, yang penting kita bisa jaga sikap sama lawan jenis, tahu batasan,” pungkas Audi Marissa.

(kpl/rhm/lou)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah