ADVERTORIAL
ADVERTORIAL

Gara-Gara di Rumah Aja, Jaz Hayat Jadi Sering Belanja Online Lho

Dwi Ariyani | 26 Agustus 2020, 05:33 WIB
Gara-Gara di Rumah Aja, Jaz Hayat Jadi Sering Belanja Online Lho

Kapanlagi.com - Sama seperti kebanyakan musisi Indonesia lainnya, Jaz Hayat ternyata juga ikut merasakan dampak dari pandemi Covid-19. Sekarang ini berbagai aktivitas promo lagu atau single di radio atau media lain, hanya bisa dilakukan di rumah secara virtual.

“Jadi, kalau ngomongin dampak tentunya semuanya, bukan hanya aku, tapi semua musisi juga kayak rutinitas off air misalkan promo radio udah berubah jadi online semuanya. Nyanyi juga secara virtual,” ujar Jaz Hayat saat virtual Press Conference Semarak Ulang Tahun J&T Express, Selasa (25/8).

Jadi Sering Belanja Online


 
Gara-gara di rumah aja, pelantun Dari Mata itu merasa nggak banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Namun meski begitu, Jaz Hayat mengaku punya hobi lain. Yup, ia jadi lebih sering berbelanja online dan salah satu item yang sering dibeli adalah sepatu.

“Iya kita mostly (belanja) lewat ecommerce juga sih. Apalagi kita cuma di rumah nggak memungkinkan Jaz untuk keluar juga. Jadi di rumah (belanja) online shop. Kalau aku sih mostly (beli) gadget tapi yang sering sepatu. Karena size aku 46 jadi mau nggak mau harus online yang ada,” kata pelantun Penipu Cinta itu.

Pilih Jasa Pengiriman yang Baik

Buat yang suka belanja online seperti Jaz, sama sekali jangan menyepelekan pemilihan jasa pengiriman barang ya. Ini penting banget agar item yang kamu pesan bisa cepat sampai dengan aman. Nah, untuk urusan ini Jaz selalu mempercayakan pada J&T Express sebagai jasa pengiriman andalan.

“Jadi karena pengalaman di online suka belanja, J&T Express sangat dekat dengan transaksi online. Buat aku yang millennials sangat menyenangkan juga, karena mereka memudahkan orang yang belanja tanpa libur. Mereka sangat memudahkan tracking packaging juga akhirnya sampai, kurirnya juga sangat friendly,” ungkapnya.

Akan Tampil di Semarak Ulang Tahun J&T Express

 
Tepat pada tanggal 20 Agustus 2020 kemarin, J&T Express telah genap berusia 5 tahun. Untuk memperingatinya, J&T Express telah menghadirkan beragam program menarik bagi para pelanggan. Catat tanggalnya ya, karena puncak rangkaian acara perayaan ulang tahun J&T kelima akan diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus 2020.

Bersiaplah buat mengikuti kemeriahan Semarak Ulang Tahun J&T Express yang bisa disaksikan langsung melalui channel YouTube J&T Express Indonesia, Vidio.com, Kapanlagi.com dan Liputan 6.com. Jangan sampai kelewatan, karena Jaz tercatat sebagai salah satu pengisi acara lho.

“Nanti pasti akan ada penampilan spesial di Ulang Tahun J&T yang ke-5. Aku hanya menyemarakkan sih, ada penyanyi-penyanyi yang lain juga. Tonton acaranya tanggal 30 Agustus,” ajak Jaz.

Selain Jaz, ada banyak artis tenar lain yang bakal turut memeriahkan acara ini seperti Raisa, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH dan Weird Genius. So, don't miss it, KLovers!

(kpl/aik)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah