Gara-Gara di Rumah Terus Sama Harvey Moeis, Sandra Dewi Takut Kebobolan Hamil Lagi

Sora Soraya   | Rabu, 13 Mei 2020 17:15 WIB
Gara-Gara di Rumah Terus Sama Harvey Moeis, Sandra Dewi Takut Kebobolan Hamil Lagi

Kapanlagi.com - Sama seperti artis-artis lainnya, Sandra Dewi juga sedang menikmati masa-masa WFH (Work From Home) di tengah pandemi corona seperti sekarang. Ia dan suaminya, Harvey Moeis asyik menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya yang masih kecil.

Mencoba tetap berkomunikasi dengan banyak orang selama pandemi, baru-baru ini Sandra Dewi menjadi bintang tamu dalam YouTube Titi Kamal. Nggak jauh berbeda dengan selebriti pemilik channel YouTube yang lain, Titi juga membuat konten wawancara video call.

Bertanya banyak hal seputar kehidupan sehari-hari selama pandemi, Sandra rupanya sempat membuat pengakuan yang tak terduga. Karena terus-terusan berada di rumah bersama Harvey Moeis, ia pun takut hamil lagi.

1 dari 2 halaman

1. Takut Kebobolan

Takut Kebobolan YouTube.com/Titi dan Tian
"Itu yang aku takutin. Lagi stay home (gimana kalau) hamil lagi, ya Allah. Ini stay home bahaya nih." tutur Sandra Dewi sambil terus tertawa.

Menyambung kata-katanya, ia pun menegaskan, "Nggak sih, aku penginnya dua aja, penginnya. Jangan sampai kebobolan ya! Nggak, kamu kan mau punya banyak anak kan? Aku dua aja cukup."

2 dari 2 halaman

2. Pernah Blighted Ovum

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Sandra Dewi juga mengaku kalau ia sempat mengalami blighted ovum di kehamilan pertamanya. Kondisi di mana seorang ibu sedang hamil, namun embrio dalam rahimnya tidak berkembang alias tidak ada detak jantung.

Setelah mencoba periksa ke dokter lain, Sandra akhirnya memutuskan untuk kuret di usia kehamilan 8 minggu. Saat itu ia mengaku benar-benar down, karena Harvey juga ingin segera punya momongan. Beruntung kini ia sudah punya dua putra yang ganteng dan lucu-lucu.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya