Gara-Gara Diego, Nikita Willy Ambil Kuliah Hukum

Ahmat Effendi  | 09 Juli 2014, 07:31 WIB
Gara-Gara Diego, Nikita Willy Ambil Kuliah Hukum
Kapanlagi.com - Mantan kekasih Nikita Willy, Diego Muhammad bisa dibilang berjasa dalam memberikan inspirasi bagi gadis tersebut untuk menempuh kuliah hukum. Saat ini, sosok 20 tahun tersebut menempuh pendidikan di STIH IBLAM.

Pasalnya, karena sering menemani Diego saat menjalani sidang, Nikita tertarik dengan kinerja para lawyer atau pengacara.

"Sekarang semester 3 di IBLAM, lancar, tugas lancar. Aku kuliah hari Sabtu, jam 10-12, habis itu syuting. Kan Diego pernah dipenjara, aku sering ke pengadilan, lawyer seperti apa, itu seru dan tertantang jadi lawyer, jadi ambil hukum" kata Nikita di studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan (08/07).

Ternyata salah satu alasan Nikita Willy mengambil kuliah jurusan hukum adalah karena Diego.Ternyata salah satu alasan Nikita Willy mengambil kuliah jurusan hukum adalah karena Diego.

Nikita mengaku awalnya ingin mengambil jurusan bisnis dan tata boga. Namun karena orangtua kurang setuju, akhirnya ia menambatkan pilihan pada ilmu hukum.

"Awalnya bisnis, tapi akhirnya nggak ada passion, lalu ingin chef tapi Mama nggak suka. Semoga fokus ke depan dan kuliah aku selesai," ucapnya.

Ditanya tentang karir selanjutnya ketika telah mengantongi ijazah sarjana, Nikita Willy berharap bisa jalani karir sebagai artis dan juga lawyer.

"Pengen dua-duanya, pengen melakukan kegiatan yang belum pernah dilakukan. Hukum bisa jadi lawyer. Kalau mau tetap di entertainment, ya entertainment," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

Join Kapanlagi.com
↑