Gara-Gara Follower Instagram, Gisel Dipilih Jadi Opening Act Konser Lukas Graham

Gogor Subyakto | Kamis, 12 September 2019 08:16 WIB
Gara-Gara Follower Instagram, Gisel Dipilih Jadi Opening Act Konser Lukas Graham

Kapanlagi.com - Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia terpilih menjadi opening act di konser Lukas Graham. Sebagaimana diketahui, band asal Denmark itu akan menggelar konser pada 1 Oktober mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Uniknya saat pertama kali mendapat tawaran menjadi opening act, Gisel sempat tidak percaya. Karena ini memang menjadi hal baru dan pertama baginya.

"Orang tahu Lukas Graham musisi internasional gitu kan, aku pesimis pas pertama kali ditawari. Sampai manager aku bilang 'Itu Beneran'," aku Gisel ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Bingung Bawakan Lagu

Ketika akhirnya mempercayai tawaran yang datang padanya, giliran Gisel bingung akan membawakan lagu apa mengingat single-singlenya didominasi nuansa melankolis. Hingga akhirnya ia diperbolehkan membawakan satu lagu karya orang lain dengan tempo lagu upbeat.

"Aku bingung mau nyanyi apa gitu, kayaknya lagu Gisel nggak terlalu banyak. Karena diminta bawakan tiga lagu, aku diizinkan nyanyi satu lagu orang karena nggak mungkin buka konser bawakan lagu sedih semua, lagu ini biar orang happy sambil nungguin Lukas Graham," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Memilih Gisel

Alasan Memilih Gisel © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Tentunya banyak yang bertanya kenapa Gisel dipilih sebagai opening act di konser Lukas Graham bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour ini. Ternyata hal itu atas pilihan pelantun tembang Love Someone tersebut.

"Kita ngajuin cukup banyak nama untuk jadi opening act karena kita sebagai promotor nggak bisa asal gitu aja. Jujur, saat ajuin beberapa nama itu pada ditolakin, tapi pas Gisel entah kenapa mereka bilang 'Ini siapa kok follower sosial media 17 juta?'. Mereka jadi pengen tahu. Apalagi anaknya Si Gempi lucu banget," jelas David Ananda selaku Managing Director Fullcolour Entertainment ditemui di tempat yang sama.

(kpl/abs/ssm)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

TOPIK TERKAIT
 
↑