Gara-Gara Hal Ini, Sajad Ukra Laporkan Pengacara Nikita Mirzani ke Polisi

Tyssa Madelina   | Sabtu, 18 Januari 2020 12:10 WIB
Gara-Gara Hal Ini, Sajad Ukra Laporkan Pengacara Nikita Mirzani ke Polisi

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Sajad Ukra tampaknya belum menemui titik terang. Baru-baru ini, Sajad justru melaporkan pengacara Nikita yang berinisial FB ke polisi.

Atas laporan sang suami, Medina Moesa pun hadir sebagai saksi. Selain menjawab pertanyaan dari pihak berwajib, ia juga memberikan beberapa bukti.

"Terkait laporan Sajad kepada saudara FB, saya sebagai saksi. Laporannya sudah dari Desember, saya dikasih 20 pertanyaan dan bukti juga sudah diserahkan," ujar Medina Moesa, istri Sajad Ukra, saat dijumpai di Polres Jakarta Selatan, Jumat (17/01).

1 dari 2 halaman

1. Penyebab Sajad Ukra Laporkan Pengacara

Bukan tanpa alasan, ternyata Sajad Ukra melaporkan pengacara tersebut lantaran FB diduga melakukan pencemaran nama baik. Statement-nya sendiri dapat dilihat langsung di Youtube.

"Banyak statement yang menurut Sajad nggak benar mengenai kasus dia. Merasa disudutkan ya," jelas Medina.

"Sajad merasa persoalan itu tidak pda porsinya dengan pernyataan saudara FB karena dia merasa banyak yang tidak seimbang," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Elza Syarief Juga Jadi Saksi

Lebih lanjut, terkait laporan Sajad, Medina juga menyebutkan kalau pengacara mereka, Elza Syarief juga akan menjadi saksi. Namun sayang Elza tak bisa hadir mendampingi Medina.

"Mungkin minggu depan hadir ya, soalnya katanya masih kurang sehat," pungkas Medina.

(kpl/aal/tmd)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑