Gara-Gara Ini, Eks Finalis Puteri Indonesia Bongkar 'Aib' Pramugari Garuda Sisi Asih

Tyssa Madelina | Rabu, 11 Desember 2019 13:20 WIB
Gara-Gara Ini, Eks Finalis Puteri Indonesia Bongkar 'Aib' Pramugari Garuda Sisi Asih

Kapanlagi.com - Pemberitaan soal pramugari Garuda Indonesia, Sisi Asih mencuri perhatian di tengah carut marut kasus internal perusahaan. Selain karena berbakat dan punya segudang prestasi, ia disebut-sebut sebagai salah satu korban 'kekejaman' eks dirut Garuda, Ari Askhara.

Namun, belum lama ini, finalis Puteri Indonesia 2015 Farhannisa Suri ikut buka suara soal hal tersebut. Alih-alih membela Sisi Asih, ia justru membongkar hal lain yang tak diketahui oleh publik.

Lewat akun Instagram-nya, Farhannisa mengunggah sebuah screenchot percakapan Sisi dengan seseorang yang belum diketahui namanya. Di situ, keduanya tampak asyik bercanda dan saling menggoda.

 

1 dari 3 halaman

1. Sisi Asih Goda Mantan Pacar Farhannisa?

Sisi Asih Goda Mantan Pacar Farhannisa? Credit: Instagram/farhannisasm
Dari postingannya, Farhannisa mengungkapkan kalau kejadian tersebut sudah terjadi tahun lalu. Namun ia memutuskan untuk angkat bicara sekarang lantaran tak suka dengan kebohongan yang dilakukan oleh Sisi Asih. Kendati demikian, mantan Puteri Indonesia Favorit 2015 itu tak menyebutkan kalau percakapan Sisi Asih itu dengan mantan kekasihnya atau bukan.

"Kalau dilihat tahunnya, itu udah tahun lalu. Kenapa speak up sekarang? Jujur, gerah. Pencitraan itu sah-sah aja. Tapi jangan sampe menipu orang dengan KEBOHONGAN PUBLIK dong," tulis Farhannisa di Instagram Story miliknya, dikutip pada Selasa (10/12).

2 dari 3 halaman

2. Sama Saja

Sama Saja Credit: Instagram/farhannisasm
Farhannisa tampaknya tak bisa menyembunyikan rasa sakit hatinya. Dari postingan yang ia unggah, presenter cantik itu juga menyebutkan kalau lama kelamaan bangkai akan tercium juga.

"Karena yang namanya bangkai mau ditutup serapat apapun baunya akan kecium juga. Kalau kelakuan masih 11:12 dengan yang disindir, mending diem deh. Because apparently #TeamA dan #TeamP sama aja," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

3. Dapat Dukungan dari Ge Pamungkas dan Istri

Dapat Dukungan dari Ge Pamungkas dan Istri Credit: Instagram/farhannisasm
Unggahan Farhannisa langsung mendapat beragam reaksi dari netizen. Sebagian menudingnya hanya pansos namun komika Ge Pamungkas dan istrinya, Anastasia Herzigova atau yang akrab disapa Kyku justru memberikan support.

"Lo hebat, lo kuat @farhannisasm," tulis Kykuu.

"Lo adalah salah satu orang yg tau berapa lama gue diem. Literally diem. Lo tau semua ceritanya. Termasuk hal-hal gong lain yg ga gue post. Perjalanan yg ga gampang buat gue. Gila juga cuy prosesnya kalau dipikir2 hahahaha. But thankyou for your endless moral support," Farhannisa menimpali.

"WHOAA!! Akhirnya diungkapkan jugaaa," tambah Ge Pamungkas.

"Wah bapak pasti tau berapa lama gue diem. Kali ini, gue speak up. Thank you Pak Ge I appreciate it a lot," kembali Farhannisa membalasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑