Gara-Gara Kasus Narkoba Jerry Aurum, Denada Sempat Kehilangan Kontrak Kerja

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 02 Juli 2019 14:55 WIB
Gara-Gara Kasus Narkoba Jerry Aurum, Denada Sempat Kehilangan Kontrak Kerja

Kapanlagi.com - Keterlibatan Jerry Aurum dengan narkoba barangkali nggak pernah diduga sebelumnya. Ia ditangkap polisi pada Rabu (19/6) lalu dengan sejumlah barang bukti. Kini ia resmi ditahan dan sempat mengungkap penyesalan di depan awak media.

Buntut dari kasus narkoba Jerry ternyata tak sederhana. Salah satu yang terkena imbasnya adalah Denada, sang mantan istri. Denada mengungkap bahwa gara-gara kasus narkoba ini ia sampai harus putus kontrak kerja.

1 dari 2 halaman

1. Batalkan Pekerjaan

Batalkan Pekerjaan Denada © Youtube/TRANS TV Official
Hal itu diketahui dari video unggahan TRANS TV Official pada Senin (1/7) kemarin. Dalam tayangan tersebut Denada mengakui ada sejumlah kontrak yang dibatalkan "Iya, sayangnya," tukasnya.

"Menurut orang tersebut katanya karena mereka mendengar berita ini sehingga klien memutuskan untuk membatalkan pekerjaan yang tadinya mau diberikan kepadaku," tutur ibunda Shakira ini penuh ketegaran.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Marah

Kendati dibatalkan, Denada nggak memendam amarah. "Sama sekali enggak (marah)," ujarnya singkat. Lebih lanjut, Denada berupaya menganggap pembatalan kerja ini semata memang bukan rezekinya.

"Ya, aku butuh pekerjaan di saat ini sangat butuh tapi kan rezeki yang Allah kasih ke aku, itu kalau sampai nyampe ke tanganku berarti itu rezeki yang memang baik buatku. Jadi kalau nggak nyampe ke tanganku berarti nggak baik buatku," tutupnya sembari menahan tangis.

 

(kpl/tdr)


↑