Gara-Gara Kasus Penipuan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Jadi Nggak Enak Sama Ustaz Derry

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 28 Desember 2018 09:04 WIB
Gara-Gara Kasus Penipuan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Jadi Nggak Enak Sama Ustaz Derry

Kapanlagi.com - Masih bisa diingat kasus penipuan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo pada Ustaz Derry beberapa waktu silam. Ya, Ustaz Derry dimintai sejumlah uang untuk biaya produksi program religi oleh Vicky. Sudah ditransfer, namun keberlanjutan kerjasama itu masih dipertanyakan. Tentu, hal itu bikin Angel Lelga jadi nggak enak hati meski ia nggak turut campur soal uang tersebut.

"Saya agak sedikit nggak enak sama ustaz (Derry) ini, tapi dia bijak karena tahu saya nggak terlibat. Beliau juga menyayangkan kenapa saya menikah dengan Vicky," tutur Angel saat ditermui di kawasan Mampang, Kamis (27/12) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Bukan Soal Nominal

Bukan Soal Nominal Angel Lelga © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Bukan soal nominal, hal yang disesalkan Angel adalah telah kecewakan Ustaz Derry. "Sebenernya bukan masalah nominal ya. Saya tahu (bagi) Ustaz Derry nominal gak ada apa-apanya ya. Cuman kan kekecewaan dia udah percaya sama seseorang akhirnya dihianati," jelasnya.

Sebelumnya, Ustaz Derry sempat menyatakan bahwa uang yang ia transfer masuk ke rekening bersama. Menurut Angel, dalam rekening itu bahkan nggak ada uang dari Vicky. "Saya tidak ada rekening bersama yang di situ ada uangnya Vicky ya, tapi dia menggunakan untuk tidak baik. Saya bisa buktikan itu semua karena tidak ada hasil yang dia dapatkan selama menikah dengan saya. Ada pun 100 juta lebih, itupun hasil saya dari Trans TV dan itu dia klaim punya dia," tukas Angel.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Korban Lain

Banyak Korban Lain Angel Lelga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Ustaz Derry bukan satu-satunya orang yang ditipu oleh Vicky, menurut Angel, adiknya sendiri juga jadi korban penipuan. "Banyak juga yang dihianati sama Vicky. Termasuk adik saya, terakhir saya baru dapet kabar, kakak angkat saya yang baru pulang dari Australi itu juga ditipu sama dia urusan uang mobil ya sekitar 60-70 juta saya baru tahu," tukas wanita kelahiran Pontianak ini.

Perilaku buruk Vicky itu bikin Angel menyayangkan selama ini telah mengenalkan Vicky pada banyak pihak. Ujung-ujungnya malah bikin pihak-pihak tersebut mengeluh padanya.

"Saya banyak mengenalkan orang dengan Vicky Prasetyo sebelum menikah. Artinya dia ingin menjadi orang yang maju dalam berbisnis. Karena dia tahu cara berbisnis saya seperti apa. Akhirnya saya ajarkan. Cuma Vicky juga pintar memanfaatkan situasi di diri saya dengan baik. Jadi dia melihat orang kaya, pikirannya tuh negatif terus," tutup Angel.

(kpl/apt/tdr)


↑