Gara-gara Kekeyi, Kevin Aprilio Ogah Panggil Seseorang dengan Sebutan 'Sis' Lagi

Kamis, 04 Juni 2020 20:10 WIB
Gara-gara Kekeyi, Kevin Aprilio Ogah Panggil Seseorang dengan Sebutan 'Sis' Lagi

Kapanlagi.com - Lagu Keke Bukan Boneka yang dibawakan oleh Kekeyi tampaknya mendapat apresiasi cukup positif dari beberapa musisi Tanah Air. Salah satunya adalah Kevin Aprilio.

Belum lama ini, Kevin bareng partnernya di Vierra, Widy membuat cover lagu Keke Bukan Boneka. Aransemen piano yang ciamik bikin lagu Kekeyi terasa lebih berbeda.

Namun sebelum mengunggah video cover tersebut ke media sosial, Kevin Aprilio terlebih dahulu meminta izin ke Kekeyi. Seperti apa isi pesan mereka?

1 dari 3 halaman

1. Kevin Aprilio Minta Izin

Kevin Aprilio Minta Izin Credit: Instagram/kevinaprilio
Kevin Aprilio ternyata langsung menghubungi Kekeyi lewat fitur DM di Instagram. Di situ ia menyampaikan izin untuk menggarap cover lagu Keke Bukan Boneka.

"Sis aku sama Widy izin cover ya di Youtube. Sukses selalu ya," tulis Kevin Aprilio yang langsung dibalas oleh Kekeyi, "Iya kakak gak apa-apa. Ini aku Keke bukan sis hehehe."

2 dari 3 halaman

2. Dikoreksi Kekeyi

Sadar dirinya salah, Kevin pun buru-buru meralat dan mengatakan kalau sis itu kepanjangan dari kata sister yang berarti kakak. Namun Kekeyi tampaknya tetap tidak mau dipanggil dengan sapaan itu.

"Nama aku bukan sister kakak hehehe. Amin kakak juga sukses selalu, semangat!"

3 dari 3 halaman

3. Kevin Aprilio Dapat Pelajaran Penting

Dari percakapan singkatnya dengan Kekeyi itu, Kevin Aprilio mendapat pelajaran penting. Yakni untuk tidak menyapa seseorang lewat chat dengan sebutan sis lagi.

"Aku tidak akan pernah memakai kata 'sis' lagi untuk memanggil/chat seseorang. Sebuah pelajaran. Tuhan memberkatimu Kekeyi," tulis Kevin Aprilio, seperti dilansir dari Instagram-nya.

(kpl/tmd)