Gara-Gara Ketinggalan Dompet, Audi Marissa Terpaksa Pinjam Uang Teman

Rahmi Safitri | Kamis, 06 Desember 2018 09:00 WIB
Gara-Gara Ketinggalan Dompet, Audi Marissa Terpaksa Pinjam Uang Teman

Kapanlagi.com - Dompet merupakan tempat menyimpan uang dan data diri yang wajib dibawa ke mana saja. Namun terkadang benda tersebut bisa lupa terbawa sehingga menyusahkan diri sendiri.

Peristiwa ketinggalan dompet ini rupanya beberapa kali dialami oleh pesinetron Audi Marissa. Dampak yang paling tak bisa dilupakan adalah dirinya terpaksa meminjam uang teman demi membayar makanan yang telah dipesan.

"Sempat benar-benar kerepotan karena dompet ketinggalan pas lagi pesan makan. Udah nggak bawa dompet, nggak ada uang cash sama sekali di tas. Untung ada teman yang mau minjemin uang," curah Audi ditemui saat hadiri Grand Launching Dana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

1 dari 2 halaman

1. Gara-Gara Tas

Sebagai seorang wanita, tas juga menjadi benda yang wajib dibawa ke mana pun untuk menyimpan berbagai barang. Namun gara-gara sering berganti untuk menyesuaikan outfit, dompet Audi Marissa sering tertinggal ketika memindah barang dari satu tas ke tas yang lain.

"Kalau cewek kan suka banget gonta ganti tas, otomatis dompet suka nggak kebawa pas mindah barang dari tas ke tas. Beberapa kali kejadian karena sering buru-buru ada jadwal syuting, meeting," aku wanita yang setahun terakhir menjalin kasih dengan aktor Anthony Xie ini.

2 dari 2 halaman

2. Aplikasi yang Mempermudah

Aplikasi yang Mempermudah Audi Marissa © KapanLagi.com®/Nurwahyunan
Peristiwa tak terlupakan akibat ketinggalan dompet pun lambat laun berkurang. Karena Audi Marissa telah menggunakan aplikasi yang diakui sangat menolong ketika harus melakukan transaksi jual beli.

"Sekarang zaman udah canggih, sejak ada aplikasi dompet elektronik Dana jadi mudah. Awalnya aku penasaran apa sih ini, setelah Google akhirnya nyoba. Emang worth it banget sih bagi yang sering ketinggalan dompet. Apalagi kalau mau bayar tapi ribet sama barang-barang," tuntas sosok cantik berusia 23 tahun ini.

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑