Gara-Gara 'MILLY & MAMET', Rumah Tangga Ernest Prakasa dan Meira Diuji

Rahmi Safitri | Selasa, 16 Oktober 2018 07:50 WIB
Gara-Gara 'MILLY & MAMET', Rumah Tangga Ernest Prakasa dan Meira Diuji

Kapanlagi.com - Meira Anastasia, istri Ernest Prakasa, tak hanya bertindak sebagai penulis skenario dalam film MILLY & MAMET. Ibu dua anak ini juga didapuk sebagai co-sutradara dalam spin off ADA APA DENGAN CINTA? tersebut.

Gara-gara jabatan itu, pasangan ini menjadi lebih sering berantem. Saking seringnya, Meira sampai menangis sesenggukan karena dimarahi

"Yang kelihatan orang, aku nggak nangis. Tapi yang nggak dilihat, nangisnya banyak. Pas jadi co-sutradara pernikahan kami diuji. Ternyata bener-bener beda antara nulis skrip yang jarang berantem karena satu visi, tapi ketika jadi sutradara dan co sutradara pressure besar banget," kata Meira dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

1 dari 2 halaman

1. Merasa Naik Kelas

Setelah bertengkar hebat, biasanya Ernest dan Meira akan segera mengatasi dengan cara mereka sendiri. Begitu proses syuting rampung, kedua orang ini merasa sudah naik kelas sebagai pasangan.

"Bekerja dalam film ini membuat kita belajar lagi dalam suatu hubungan. Seru ada nangis, berantem, pas baikan kita udah jadi pasangan yang naik kelas karena kerja sama kami sangat intens," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Didampingi Sineas Senior

Tak Didampingi Sineas Senior Meira, Ernest dan Sissy Prescillia Ernest Prakasa © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Dalam menahkodai sebuah film, Ernest Prakasa biasanya mendapat pendamping sutradara yang senior. Namun untuk film MILLY & MAMET ia malah meminta bantuan kepada Meira.

"Pressure film ini berat karena ini film dia (Ernest) yang bener-bener istilahnya nge-direct sendiri, karena biasanya ditemenin senior, sekarang sama istri. Syutingnya pagi sampai malam, capek, jadi pernikahan diuji," tandas wanita berambut pendek ini.

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑