Gara-Gara Mirna, Citra Scholastika Selektif Pilih Kedai Kopi

Fitrah Ardiyanti | 26 Januari 2016, 12:15 WIB
Gara-Gara Mirna, Citra Scholastika Selektif Pilih Kedai Kopi

Kapanlagi.com - Beberapa minggu belakangan ini publik sempat dikejutkan dengan kasus Mirna, wanita yang tewas usai meminum kopi di salah satu gerai kopi di sebuah pusat perbelanjaan ternama di Jakarta. Mirna yang sempat kejang-kejang usai minum secangkir kopi Vietnam akhirnya meregang nyawa.

Diduga, wanita cantik ini meninggal karena adanya kandungan sianida yang ada dalam kopi yang ia minum. Setelah kasus Mirna, tentu banyak orang yang lebih berhati-hati lagi untuk meminum kopi, meskipun itu di gerai kopi mewah.

Citra Scholastika ternyata salah satu wanita yang sangat suka minum kopi. Setelah kejadian Mirna dirinya mengaku jadi lebih hati-hati untuk memesan kopi.

"Aku nggak bisa trauma sama kopi, aku jatuh cinta sama kopi. Tapi aku jadi belajar, aku nggak akan biarin temen aku yang mesenin, aku lihat langsung, atau aku bikin sendiri," kata Citra, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Senin (25/1).

Citra akui tak bisa trauma dengan kopi/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya Citra akui tak bisa trauma dengan kopi/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Walaupun tak merasa trauma dengan kopi, tetapi penyanyi 25 tahun itu mengatakan dia akan mengurangi minum kopi di luar bersama teman-temannya. Yap, kini kita memang harus lebih selektif memilih berbagai macam olahan kopi dan juga kedai yang menyajikannya.

"Gara-gara kasus ini (Mirna) aku juga ngurangin buat minum kopi di luar, tapi nggak ngurangin nongkrong," tandasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi