Gara-Gara Ngaku Pernah Ciuman dengan Bibi Ardiansyah, Akun Instagram Lucinta Luna Diunfollow Vanessa Angel

Tyssa Madelina   | Sabtu, 25 Januari 2020 15:00 WIB
Gara-Gara Ngaku Pernah Ciuman dengan Bibi Ardiansyah, Akun Instagram Lucinta Luna Diunfollow Vanessa Angel

Kapanlagi.com - Vanessa Angel dan Lucinta Luna diketahui punya hubungan baik lantaran mereka berada di bawah manajemen artis yang sama. Namun tampaknya, pertemanan mereka kandas begitu saja setelah viral pengakuan terbaru Lucinta Luna.

Dari video yang diunggah oleh Gebby Vesta, kekasih Abash itu sempat berkata kalau ia pernah ciuman dengan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Namun meski terpesona dengan wajah gantengnya, Lucinta Luna mengaku ilfeel gara-gara Bibi punya bau badan yang kurang sedap.

Diduga karena hal itu, Vanessa Angel pun mengambil langkah tegas. Yakni dengan tak lagi follow akun Instagram Lucinta Luna.

1 dari 2 halaman

1. Disindir Gebby Vesta

Disindir Gebby Vesta Credit: Instagram/gebby.vesta_
Kabar soal retaknya hubungan baik antara Lucinta Luna dan Vanessa Angel diunggah langsung oleh Gebby Vesta. Tampak DJ seksi itu membeberkan bukti kalau tak ada nama Lucinta Luna di daftar following Vanessa.

"Pengen dosa tapi takut ngakak. Akhirnya kamu sadar ya dek @vanessaangelofficial kalau anak bujang itu siluman komodo yang ilernya beracun," tulis Gebby Vesta, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Sabtu (25/01/2020).

"Aku ini orang yang pernah nolong dia dari comberan eh pas udah dimandiin aku digigit," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Vanessa Angel Ngamuk

Vanessa Angel Ngamuk Credit: Instagram/gebby.vesta_
Tak berapa lama, seolah ikut menanggapi Lucinta Luna dan Gebby Vesta, Vanessa Angel ikut buka suara. Lewat Instastory-nya, wanita berusia 28 tahun itu tampak ingin menonjok wajah seseorang. Sayangnya ia tak menjelaskan alasan dan untuk siapa status tersebut ditulis.

"Udah lama nggak nonjok muka orang seru kali ya? Tapi masa cewek lawan cowok? Nggak adil dong! Cewek lawan cewek biar seru," tandas Vanessa Angel.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑