Gara-Gara Nyanyi di Smule, Sissy Prescillia Masuk Dapur Rekaman

Rahmi Safitri | Jum'at, 09 November 2018 08:00 WIB
Gara-Gara Nyanyi di Smule, Sissy Prescillia Masuk Dapur Rekaman

Kapanlagi.com - Sissy Prescillia menuangkan bakat menyanyinya dengan menjadi salah satu pengisi soundtrack film MILLY & MAMET. Ia membawakan tembang lawas milik Sheila On 7 berjudul Kita yang pernah populer pada masanya.

Proses menemukan bakat Sissy ini dilalui Ernest Prakasa selaku sutradara secara ajaib. Awalnya dia meeting dengan Sony Music Entertainment terkait soundtrack. Pihak label lantas memberi penawaran apakah ada salah satu cast yang mau menyanyi.

"Karena ditawari sama label, akhirnya gue mikir siapa pemain yang mau isi soundtrack. Pas tanya managernya Sissy, katanya dia bisa nyanyi," jelas Ernest ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

1 dari 2 halaman

1. Menyanyi di Smule

Dari obrolan tersebut, manager menunjukkan jejak video menyanyi Sissy Prescillia di Smule kepada Ernest Prakasa. Tak disangka suara istri Rifat Sungkar tersebut berhasil memberi keyakinan untuk memboyong Sissy ke dapur rekaman.

"Gue awalnya nggak pernah denger Sissy nyanyi. Cuma pas tanya managernya, akhirnya dikasih link Instagram dan buka Smulenya dia. Ternyata dia kalau nyanyi itu merdu. Alay tapi bagus suaranya. Cuma kenapa platformnya harus Smule?" Ernest mempertanyakan.

2 dari 2 halaman

2. Pemilihan Lagu Sheila On 7

Pemilihan Lagu Sheila On 7 Ernest Prakasa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Pemilihan lagu Sheila On 7 diakui Ernest Prakasa karena ia menyukai lagu tersebut. Lantaran liriknya cocok dengan cerita dalam film, tak ada alasan untuk tidak membawa lagu itu ke penonton moderen.

"Kebetulan gue suka banget sama lagu itu, berharap suatu hari bisa jadiin soundtrack buat film gue. Akhirnya kita realisasikan di film ini," tandas suami Meira Anatasia tersebut.

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑