Gara-Gara Pandemi Corona, Jennifer Dunn Tak Bisa Cerai Lebih Cepat

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 06 April 2020 22:01 WIB
Gara-Gara Pandemi Corona, Jennifer Dunn Tak Bisa Cerai Lebih Cepat

Kapanlagi.com - Penantian Jennifer Dunn mendapat legalitas perceraian dari Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, sepertinya akan berlangsung lama. Sebab, sejak beberapa waktu lalu, Pengadilan Agama Cibinong, menunda kegiatan sidang dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.

"Ditunda sampai 15 April 2020. Itu pun belum tentu. Lihat situasi. Kalau situasinya sudah bagus, disidangkan. Kalau semakin buruk, ya ditunda lagi," ujar panitera Pengadilan Agama Cibinong, Dede Supriadi kepada wartawan saat dihubungi, Senin (6/4).

 

1 dari 2 halaman

1. Menikah Siri Dengan Faisal Harris

Menikah Siri Dengan Faisal Harris Kapanlagi/Budy Santoso
Perlu diketahui, Jennifer Dunn menikah dengan Bobby Michael Reza pada 8 Maret 2015. Pernikahan mereka tercatat di Kantor Urusan Agama Kramat Jati, Jakarta Timur.

Saat ini pemain film Buruan Cium Gue itu sudah menikah siri dengan pengusaha bernama Faisal Harris.

2 dari 2 halaman

2. Layangkan Gugatan Cerai

Jennifer Dunn melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Bobby Michael Riza di Pengadilan Agama Cibinong, pada 21 Januari 2020. Sidang perdana gugatan Jennifer Dunn sudah digelar pada 26 Februari 2020.

Dalam sidang perdana tersebut, Jennifer Dunn tidak datang dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Sementara Bobby juga tidak datang. Oleh sebab itu, sidang ditunda dan dijadwal ulang pada 1 April 2020.

(kpl/dan/frs)

Reporter:  

Dadan Deva