Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Gara-Gara Rey Bong Jadi Perokok dan Bicara Kasar, Penulis Web Series 'Dear Stranger' Kena Bully Fans

Kamis, 14 Juli 2022 16:45 WIB
Gara-Gara Rey Bong Jadi Perokok dan Bicara Kasar, Penulis Web Series 'Dear Stranger' Kena Bully Fans
Rey Bong merokok dan bicara kasar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Rey Bong punya banyak pengalaman baru dalam perannya di web series Dear Stranger. Di sana, Rey dituntut untuk merokok dan banyak mengumpat kata-kata kasar.

Uniknya, setelah video teaser series tersebut dipublikasikan, para penggemar langsung bereaksi di media sosial milik Santy Diliana, yang merupakan penulis series tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ubah Image

Gambar

Santy dirasa telah mengubah image Rey Bong, karena selama ini selalu jadi anak muda baik yang hidupnya lurus di setiap peran yang dimainkan.

"Pas reading akhirnya baru gue baca Bintang karakternya sekacau itu, sebrutal itu, dan serebel itu. dan memang karakternya serebel itu, ini menjawab pertanyaan netizen juga yang nyerang Mbak Santy, ini gue belain nih," ucap Rey Bong, Rabu (13/7).

2. Sudah Izin Orangtua

Memang, sebelum memutuskan bergabung dan tahu kalau Umay Shahab selaku produser Dear Stranger ingin sesuatu yang berbeda dari karakter yang sering dimainkan, Rey Bong langsung menghubungi orangtuanya.

"'Ya enggak apa-apa sih kan kerja juga. 'Tapi kalau bisa jangan keterusan ya,' kata Bunda. Terus gue kayak, 'Iya Insha Allah'," kata Rey Bong saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

3. Alasan Terima Peran

Salah satu yang membuat Rey Bong mau ambil bagian dalam series tersebut, karena secara gak langsung menggambarkan situasi saat ini.

Tapi gue merasa kayaknya anak muda sekarang kayak gini deh. Mungkin anak2 muda seumur gue nonton nanti mereka bakal lebih relate tapi jangan dijadikan contoh juga," pungkasnya.

4. Tentang Dear Stranger

Dear Stranger sendiri bercerita tentang Bintang (Rey Bong) yang menyukai Zalika (Ashira Zamita) sejak kecil, namun ternyata Surya (Umay Shahab) kakak Bintang juga menyukai Zalika. Zalika sendiri berharap akan cinta Surya. Sedangkan pada Bintang sendiri, Zalika hanya menganggap sahabat dekat.

Namun, ternyata Surya yang tahu adiknya menyukai Zalika lebih memilih berkorban perasaan demi kebahagiaan sang adik. Akhirnya Zalika menerima Bintang saat Bintang menyatakan cintanya pada Zalika. Dan untuk melupakan Zalika, Surya menerima kehadiran Hana (Prilly Latuconsina).

5. Jangan Sampai Ketinggalan

Serial Dear Stranger garapan sutradara Bobby Prasetyo akan berisi 10 episode dan bakal tayang di platform TrueID mulai Rabu, 13 Juli 2022. Jangan sampai ketinggalan ya KLovers!